Share

Lebih Mahal dari Kate Middleton, Harga Gaun Pengantin Meghan Markle Mencapai Rp7,5 Miliar?

Pradita Ananda, Okezone · Senin 12 Maret 2018 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 12 194 1871630 lebih-mahal-dari-kate-middleton-harga-gaun-pengantin-meghan-markle-mencapai-rp7-5-miliar-lsFHRkwNk4.jpg Meghan Markle-Pangeran Harry (Foto: Hollywoodlife)
A A A

SETELAH kemarin spekulasi rumor soal perancang busana gaun pengantin yang akan dipilih oleh Meghan untuk merancang busana gaun di hari bahagianya telah beredar, kini ada lagi kabar teranyar seputar busana gaun pengantin Meghan.

Seperti kebanyakan calon pengantin wanita pada umumnya yang merasa bersemangat soal gaun pengantin yang akan dikenakan di perhelatan hari bahagia nya nanti, begitu juga dengan Meghan. Namun, mengingat pernikahan Meghan pada Sabtu 19 Mei 2018 mendatang adalah pernikahan agung alias royal wedding, di mana dirinya akan dinikahi Pangeran Harry, maka bisa dibilang Meghan adalah bukan calon pengantin wanita biasa.

Pasalnya, sebagaimana diwarta Hollywoodlife, Senin (12/3/2018) soal busana gaun pengantin Meghan nanti, menurut sumber terdekat yang berbicara kepada majalah Look menyebutkan bahwa budget untuk gaun pengantin Meghan mencapai nilai USD550 ribu atau sekira kurang lebih Rp7,5 milyar untuk satu potong gaun!

Di mana ini artinya nilai tersebut adalah hampir dua kali lipat nilai dari gaun pengantin Kate Middleton ketika menikah dengan Pangeran William pada 2011 silam. Kala itu, diketahui gaun pengantin Kate yang merupakan keluaran dari Alexander McQueen bernilai USD350 ribu atau sekira kurang lebih Rp4,8milyar.

Untuk model desain gaun pengantin Meghan sendiri nanti, disebutkan lebih lanjut sepertinya publik tidak akan melihat Meghan berbalut gaun pengantin bermodel fluffy seperti kurang lebih yang pernah ia kenakan ketika memerankan karakter Rachel Zane dalam serial televisi 'Suits'. Sebab, diketahui gaya desain seperti itu bukanlah gaya busana gaun pengantin yang disukai oleh calon adik ipar Kate Middleton tersebut.

"Itu bukanlah gaya pribadiku, karena aku memiliki karakter yang lebih santai ketimbang karakter Rachel, ya tapi aku suka-suka saja dress up dengan gaun ini. Klasik dan simpel dengan modern twist. Aku lebih suka gaun pengantin yang romantis," ungkap Meghan kala itu kepada Glamour pada 2016 silam.

Lalu seperti apakah gambaran besar desain rancangan gaun pengantin dan siapakah perancang busana terpilih yang akan dipilih oleh Meghan nanti? Sayangnya, hingga berita ini dilansir masih belum ada keterangan informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini