Share

Bukan Maxime Bouttier, Dua Pria Ini Diakui Prilly Latuconsina sebagai Kekasih

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Senin 12 Maret 2018 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 12 33 1871455 bukan-maxime-bouttier-dua-pria-ini-diakui-prilly-latuconsina-sebagai-kekasih-GqTsjBNEBB.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Hal mengejutkan diungkapkan pemain film Prilly Latuconsina melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96 pada Senin (12/3/2018). Dara berusia 21 tahun itu menuliskan fakta terkait kekasihnya selain Maxime Bouttier.

- Baca Juga: Prilly Latuconsina Buka Suara Sering Disindir Tak Pernah Unggah Kemesraan

Dalam caption yang ditulis, wanita yang akrab disapa Prilly ini mengaku terlibat cinta segitiga dengan pria bernama Kevin Bzezovski Taroreh dan Justin Rossi. Ia bahkan membeberkan sifat asli keduanya yang cukup mudah cemburu dan ngambek.

Namun ini bukan berarti Prilly mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya saat ini, Maxime Bouttier. Pasalnya keduanya masih tetap menjalin kisah asmara dan hubungan Prilly dengan Kevin Bzezovski Taroreh dan Justin Rossi hanya sekedar rekan kerja.

 

"Cinta segitiga! HAHA Pacar kecil 1 & pacar kecil 2 Gemes bgt sama 2 anak ini. Dua-duanya cemburuan. Kalo lagi meluk yang satu, pasti yang satunya lagi ngambek. Apalagi kalo pacar gede dateng... duh repot. Harus di bujuk biar mau shooting hahaha!," tulisnya.

Prilly bersama Kevin Bzezovski Taroreh dan Justin Rossi terlibat dalam film horor terbaru yang akan segera tayang. Sementara hubungannya dengan pemain film Meet Me After Sunset teresebut tetap terjalin.

Belum lama ini pesinetron kelahiran Tangerang tersebut bahkan mengunggah kebersamaannya dengan Maxime. Meskipun tak satupun huruf yang ditulis di keterangan foto, namun unggahannya tersebut cukup membuat publik geger.

- Baca Juga: Prilly Latuconsina Bantah Kejar Target Go International

"Semoga langgeng," tulis seorang netizen.

"Langgeng ya pril kalian sangat cocok saling melengkapi," timpal netizen lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini