Share

Pedas, Tanta Ginting Sindir Artis yang Hobi Telat

Hana Futari, Okezone · Senin 12 Maret 2018 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 12 33 1871478 pedas-tanta-ginting-sindir-artis-yang-hobi-telat-HExUpjXKRs.jpg Tanta Ginting (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktor ternama Tanta Ginting mengunggah sebuah gambar di akun instagram pribadinya. Postingan tersebut ia tuliskan dengan nada menyindir. Postingan tersebut ia bagikan sekitar empat hari yang lalu.

Melalui akun @tantaginting, Tanta mengunggah foto dengan latar gradasi warna ungu dan merah muda. Isinya cukup pedas menyindir artis yang hobi telat.

Untuk para bintang di luar sana...... Dosanya apa sih kalo on-time!!!????” kemudian dalam caption-nya, “Cuma nanya aja... hehehe...,” tulis Tanta Ginting.

Cuma nanya aja... hehehe...

A post shared by Tanta Ginting (@tantaginting) on


Kalimat dalam postingan tersebut disetujui para warganet. Hal ini terlihat dari postingan Tanta yang meraih lebih dari 4000 likes. Tak jarang pula warganet yang ikut berkomentar. Para warganet memuji Tanta yang disiplin dalam mengatur waktu. Seperti yang ditulis dalam beberapa komentar berikut ini.

Beda yah disiplin banget bang Tanta lulusan Amerika dan mantan Engineer Fanuc :D,” tulis akun @ibale1234.

Mangat bang tan wkwk yg ontime selalu diberkahi yg terbaik!!,” tulis akun @lundusamudion.

Gak pernah menghargai waktu si. Omongan cuma jadi penenang. Sabar toh mas.. Sing penting kita ra kaya dia, “ tulis akun @bayuajipamungkas.

“I thought all the stars memang selalu telat karena memang mereka stars. Hahahaha. Ternyata masih ada ya beberap stars yg suka on time. Salute,” tulis akun @itsranx.

Setelah banyak warganet yang berkomentar, kini giliran Tanta Ginting yang meluruskan mengenai unggahannya tersebut. “Cuma nanya. Soalnya kn banyak yg takut on time. Kali aja dosa gitu. Ga mau masuk neraka kaaaan,” tulis Tanta mengklarifikasi dalam sebuah komentar.

Tanta Ginting merupakan aktor Indonesia yang memulai karier sebagai pemeran di beberapa teater musikal hingga akhirnya dapat menjajal dunia film. Peran Sutan Syahrir yang ia mainkan dalam film Soekarno mampu melambungkan namanya di industri hiburan Indonesia. Melalui film ini juga, ia mampu berada pada nominasi pendatang baru pria terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Award 2014.

Sebelum menjajaki dunia seni peran, Tanta yang sempat tinggal di Amerika pernah bergabung dengan grup musik Fourwall dan sempat mengeluarkan album berjudul Lifetime di Amerika serikat pada 2007 lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini