Share

DJ Butterfly Ketagihan Makan Petai

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 12 Maret 2018 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 12 33 1871656 dj-butterfly-ketagihan-makan-petai-GVDZdzXi0R.jpg DJ Butterfly (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Lama tak terdengar namanya, kini disc jockey (DJ) yang kerap disapa DJ Butterfly muncul kembali di televisi untuk menghadiri sebuah acara talkshow. Ia pun sangat senang bisa tampil kembali di televisi.

"Terimakasih banyak aku bisa di televisi lagi ya enak banget," ujar DJ Butterfly saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Selain dikenal sebagai DJ yang berpenampilan seksi, DJ Butterfly kini justru tampil dengan mengenakan daster bermotif batik seperti yang terlihat pada akun Instagram pribadinya.


(Baca Juga: Pihak Kejaksaan Jelaskan Penyebab Tak Tahan Ahmad Dhani)

(Baca Juga: Tegur Chika, Kalina Ocktaranny: Saya Bukan Orang yang Tepat untuk Kamu Musuhi)

Tak hanya itu, DJ asal Thailand ini pun kerap mengunggah video-video ketika tengah menyantap berbagai macam makanan. Menurutnya, makanan indonesia sangatlah enak, terutama nasi padang dan petai.

"Oh aku suka banget padang fusion, apa eh, apah. Food Indonesian semua, sayur petai oh enak banget," ungkapnya.

(Baca Juga: Bukan Maxime Bouttier, Dua Pria Ini Diakui Prilly Latuconsina sebagai Kekasih)

(Baca Juga: Tahun Ini, Jumlah Peserta Audisi The Voice Kids Indonesia Season 3 Membludak)

Lantaran terlalu menyukai petai, wanita yang sempat diisukan seorang transgender ini bahkan memilih untuk mengganti namanya dari DJ Butterfly menjadi DJ Petai.

"Sekarang bukan DJ Butterfly sekarang DJ Petai dong," pungkasnya sembari berteriak dan meninggalkan awak media.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini