Share

Sriwijaya FC Gelar Doa Bersama Jelang Tampil di Liga 1 2018

Mewan Haqulana , Okezone · Senin 12 Maret 2018 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 12 49 1871600 sriwijaya-fc-gelar-doa-bersama-jelang-tampil-di-liga-1-2018-4sdlFCl8nG.jpg Skuad Sriwijaya FC gelar doa bersama. (Foto: Istimewa)
A A A

PALEMBANG - Skuad Sriwijaya FC (SFC) menggelar doa bersama dengan puluhan anak-anak Pondok Pesantren Aulia Cendikia di kawasan Talang Jambe Palembang, Minggu 11 Maret 2018.

Dalam acara tersebut, Adam Alis dan kawan-kawan serta staf pelatih ikut andil meminta doa untuk kelancaran skuad Laskar Wong Kito mengarungi Kompetisi Liga 1 2018. Hal ini dikatakan Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan.

Pria berusia 51 tahun ini meminta doa dan dukungan kepada anak-anak pesantren. Hal itu agar SFC mampu bersaing dengan klub klub besar Liga 1 serta mengembalikan gelar juara yang terakhir kali mereka raih di musim 2011-2012.

BACA JUGA: Jersey SFC untuk Liga 1 2018 Laku Keras

"Semoga kita bersama-sama memohon doa agar kompetisi nanti, kami diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan keselamatan," ujar RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan.

Sementara itu, Pemimpin Pondok Pesantren Aulia Cendikia Hendra Zainudin mengaku senang dengan kedatangan penggawa Laskar Wong Kito tersebut. Apalagi, para santri tampak antusias melihat idolanya datang menyalami mereka.

"Kita doakan kepada mereka agar terus diberi kesehatan dan kelancaran serta kemenangan, sehingga bisa tetap menghibur masyarakat kita semua," tuturnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini