Share

Transformasi Mila Kunis, dari Sering Diejek karena Pendek hingga Jadi Wanita Terseksi di Dunia

Koran SINDO, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 13 194 1871904 transformasi-mila-kunis-dari-sering-diejek-karena-pendek-hingga-jadi-wanita-terseksi-di-dunia-G62z5tYUa5.jpg Mila Kunis seperti dikutip dari Koran Sindo
A A A

MESKI sempat tidak percaya diri dengan penampilannya pada masa kecil, Mila Kunis kini dikenal sebagai aktris yang cantik dan seksi. Pengakuan sebagai aktris cantik dan seksi didapatkannya dari majalah-majalah ternama.

Bila kini banyak yang mengagumi kecantikan alami Mila Kunis, semasa sekolah Mila bukanlah siswa yang cantik dan populer. “Saya orang paling pendek di kelas. Menjadi orang pendek itu sangat tidak enak, karena kita seperti tidak terlihat,” kata Mila, dilansir biography.com.

Mila juga sering merasa tidak percaya diri dengan tampilan wajahnya saat masih kecil. Dia bahkan sering diolok-olok teman sekelasnya. “Ketika kecil, saya terlihat lucu. Bola mata saya besar, bibir tebal, bahkan telinga saya lebar. Semua itu membuat saya sering diolok teman-teman. Karena kesal, saya jadi sering pulang dengan bersimbah air mata,” ujar Mila.

Ketika menjajaki dunia akting, Mila pun mulai memperhatikan penampilannya. Dia mulai menyadari kecantikan alaminya. Kulit berwarna zaitun yang bersinar, dari darah Ukraina yang mengalir dalam dirinya membuat Mila mempunyai raut wajah eksotis dengan rambut kecokelatan yang dia pelihara dengan baik.

Penampilan Mila pada That 70s Show dan film Friends with Benefits seolah menjadi momen transformasi dari aktris ceria dan manis menjadi aktris dewasa dan elegan. Kecantikan Mila pun mulai diakui majalah-majalah ternama. Pada 2011, majalah GQ menempatkan Mila sebagai The Knockout of the Year. Pada tahun yang sama, oleh majalah Men’s Health, dia menjadi salah satu dari 100 Perempuan Terpanas Sepanjang Masa. Pada 2012, majalah FHM bahkan menempatkannya di peringkat 9 dalam daftar Hot 100. Pada 2013 dia mencapai nomor 1 dalam daftar 100 Sexiest Women in the World majalah FHM .

Majalah Maxim secara konsisten menempatkan Mila dalam daftar Hot 100-nya, mencapai peringkat 5 pada 2009 dan 2011 dan nomor 3 pada 2012. Majalah Esquire menamainya Perempuan Terseksi 2012. Dia menempati peringkat 2 di daftar Askmen’s Top 99 Women untuk 2013, di bawah Jennifer Lawrence. “Yang bisa saya katakan adalah saya merasa terhormat dianggap seksi,” ujar Mila.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tahun 2013 menjadi tahun keemasan Mila karena pada tahun tersebut dia masuk daftar Forbes dari 100 selebritas yang hebat. Dia berada di peringkat 89. Pemeringkatan ini berdasarkan lima kriteria, yakni kepemilikan uang, TV, radio, pers, sosial, dan marketability .

Pada tahun tersebut, dia memperoleh pendapatan sebesar USD11 juta (Rp150 miliar). Meski sering masuk daftar peringkat perempuan cantik dan seksi, Mila selalu merendahkan diri. Dia pernah menyatakan bahwa lebih penting dia memantapkan kariernya karena prestasi sebagai perempuan terseksi tidak akan bertahan lama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini