Share

Kylie Jenner Ungkap Makanan Favoritnya saat Hamil dan Setelah Melahirkan

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Selasa 13 Maret 2018 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 13 298 1871998 kylie-jenner-ungkap-makanan-favoritnya-saat-hamil-dan-setelah-melahirkan-zs1arZcmq9.jpg Kylie Jenner (Foto: Evsar)
A A A

SETELAH berbulan-bulan merahasiakan kehamilannya, pada 5 Februari lalu Kylie Jenner mengumumkan bahwa ia telah melahirkan seorang bayi perempuan. Berita tersebut tentu menjadi perbincangan hangat di berbagaimedia sosial, mengingat ia melahirkan pada usia yang masih belia yakni, 20 tahun.

Tak selang beapa lama kemudian, Kylie juga mengumumkan nama untuk anak semata wayangnya itu melalui Instagram. Stormi Webster, itulah nama yang ia berikan kepada buah cintanya bersama penyanyi rapper Travis Scott.

Melihat rasa penasaran publik terhadap proses kehamilannya yang sangat tinggi, Kylie mengunggah sebuah video berdurasi 11 menit ke dalam akun YouTubenya. Dalam video tersebut ia menceritakan momen-momen unik selama masa kehamilan, termasuk melanggar anjuran dokter untuk tidak menyantap makanan cepat saji.

Namun baru-baru ini, Kylie kembali menarik perhatian publik setelah membeberkan jenis makanan yang sebetulnya paling ia idam-idamkan. Hal tersebut ia jelaskan saat menggelar sesi tanya jawab bersama para fans via Twitter.

Adik tiri Kim Kardashian itu tidak segan-segan mengungkapkan bahwa ia ngidam eggo waffles di masa kehamilannya.

“Sebelum aku hamil aku tidak pernah menyukai makanan ini. Bahkan tidak lagi menyentuh makanan itu ketika Stormi lahir. Sangat aneh,” tulis Kylie Jenner.

Salah seorang penggemar juga sempat mengingatkan kebiasaan Kylie menyantap In-N-Out Burger. Ia tidak menampik hal tersebut dan justru mengakui bahwa restoran cepat saji tersebut masuk dalam daftar makanan favoritnya.

“Ya, aku suka In n Out, dan donat,” tambahnya.

Meski Kylie mengatakan ia tidak mengalami kesulitan apapun selama masa kehamilan, tapi ia mengakui sempat dilarang menyantap sushi oleh dokter kandungannya. Sebelum mengakhiri sesi tanya jawab, wanita yang sempat masuk dalam daftar 100 Entertainer dengan bayaran paling mahal versi Forbes ini juga mengungkapkan makanan pertama yang ia santap setelah melahirkan.

“Roti dari Craig’s! Makanan itu sudah menungguku haha,” tukas Kylie.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini