Share

Siap-Siap Menelan Ludah, Ini Museum Khusus Pencinta Permen

Dewi Kania, Okezone · Selasa 13 Maret 2018 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 13 298 1872066 siap-siap-menelan-ludah-ini-museum-khusus-pencinta-permen-NtE9osy3ul.jpg Museum Permen di Los Angeles (Foto:Foodbeast)
A A A


BAGI  penggemar permen Anda wajib datang ke Museum Candytopia yang baru dibuka. Di dalamnya banyak sekali jenis permen yang diproses dengan bahan dasar gula pasir ini.

Museum ini sama persis temanya dengan museum es krim yang ramai dikunjungi wisatawan. Apalagi lokasinya begitu Instagramable, sehingga tak heran wisatawan memburunya.

Lokasi wisata ini cukup unik, sebab semua spot didesain dengan permen yang menggoda. Ada banyak kepalan gula kapas yang membentuk patung hiu, naga, hingga unicorn yang menggemaskan. Ada juga spot dengan tema Indiana Jones yang menarik perhatian.

BACA JUGA:

5 Dessert Lezat Prancis yang Sayang untuk Dilewatkan Lidah Anda

Candytopia sengaja dibuka untuk penggemar cotton candy dari banyak kalangan. Mulai dari anak-anak, orang dewasa hingga orang tua pasti tertarik. Buktinya, setiap hari banyak keluarga datang ke museum ini.

Tapi sayang, saat berada di dalam museum itu Anda tidak boleh menyentuh patung gula kapas. Anda harus menahan godaan, tapi boleh untuk sekedar foto-foto saja.

Ada spot yang paling menarik perhatian di sana yakni lubang marshmallow yang jadi spot buruan pengunjung. Ada tabung hisap dengan mode hujan buatan. Di sana Anda dihujani banyak marshmallow yang menggiurkan.

Untuk penggemar lolipop, di museum ini juga tersedia spot untuk mengenal permen itu. Ada berbagai jenis lolipop dari berbagai dunia. Ada juga spot foto untuk mengenal berbagai cokelat dari banyak dunia. Pastinya Anda mengenal cokelat asli Belgia dengan rasa unik dan autentik.

 BACA JUGA:

Kylie Jenner Ungkap Makanan Favoritnya saat Hamil dan Setelah Melahirkan

Anda boleh mengunjungi museum ini saat berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Lokasinya sangat ramai dan semua pengunjung penasaran dengan isi museum yang unik. Alamatnya di Santa Monica Place Mall 395 Broadway 142, Santa Monica, California 90401. Pada Senin sampai Sabtu bukanya pukul 10.00-20.30 waktu setempat. Untuk Minggu buka pada pukul 11.00-20.30 waktu setempat.

Ketika berkunjung kesana, pasti Anda banyak kenal dengan banyak jenis permen, termasuk cotton candy yang menjadi ikonnya. Untuk tiket masuknya seharga USD30 atau setara Rp400 ribu untuk orang dewasa. Sementara USD23 atau setara Rp310 ribuan untuk anak usia 4-12 tahun. Sementara itu, mengajak anak balita di bawah usia tiga tahun gratis tiket masuknya. Demikian dilansir Foodbeast, Selasa (13/3/2018).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini