Share

Doa Vega Darwanti di Ulangtahun ke-32, Ingin Tambah Cantik

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Selasa 13 Maret 2018 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 13 33 1871942 doa-vega-darwanti-di-ulangtahun-ke-32-ingin-tambah-cantik-neyGySiBpV.jpg Vega Darwanti (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Vega Darwanti genap berusia 32 tahun pada 12 Maret 2018. Presenter sekaligus pelawak tersebut mendapatkan banyak kejutan dari keluarga juga rekan-rekannya sesama selebriti.

- Baca Juga: Usai Bela Ayu Ting Ting, Ruben Kini Labrak Gaston yang Minta Surat Cerai Jupe

Hal ini lantas membuatnya bersyukur dan diungkapkan di laman Instagram pribadinya. Ia merasa mendapatkan banyak perhatian meskipun usianya tak lagi dianggap muda.

Dalam akun Instagram pribadinya, @vegadarwanti123, istri dari Dema Sany Sanjaya itu berdoa agar diberikan kesehatan dan keselamatan juga kebahagiaan. Tak lupa doa untuk suami dan anak-anak juga dituangkan dalam unggahannya kali ini.

 

"Puji Syukur ku kepadamu Yaa Allah..Atas usiaku.. dan apapun di dalam Hidupku..Semoga di Usiaku yg smakin matang ini.. engkau sll memberikan Panjang umur Dlm keadaan Sehat..kebahagiaan Dunia Akhirat..semakin berkah di usiaku..Keluarga bahagia terus..Anak2 Sehat tumbuh jadi anak2 yg Baik dan soleh..," tulisnya di keterangan foto.

Selain itu, harapan cukup menggelitik ditulis oleh pemain sinetron Ayu Anak Depok City tersebut. Ia bahkan meminta para pengikutnya di Instagram untuk mengamini doa agar kecantikan di wajah dan hatinya terus terjaga.

"Dan kecantikan yg Paripurna dari Luar maupun Dr dalam.. 😍😍❤️❤️❤️ Amin yaa Allah yaa Robbal Alamin.. Bantu di Amin in jugaa yaa Guys.. hahaha," tambah Vega.

Banyak hadiah yang diterima Vega Darwanti dan sempat diunggah di Instagram Story miliknya. Salah satunya adalah cincin berlian dari salah satu orang dekatnya.

Ucapan selamat dan doa juga banjir di sosial media dari para sahabat ibu dua orang anak ini. Salah satunya datang dari pasangan suami istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang mengungkapkannya dengan cara unik. Di laman Instagram Angel juga ditulis segala doa dan ucapan untuk Vega.

- Baca Juga: Urus Hak Waris Peninggalan Jupe, Sri Wulansih Menitikkan Air Mata

"Happy birthday ya cantik @vegadarwanti123 yang punya makanan Soto Babon mampang...🤣🤣🙏🏻🙏🏻.... doa yang terbaik semuanya buat kamu sayang dan selamat dunia akhirat..😘😘 #friendshipgoals😘," tulis Angel Lelga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini