Share

Satu Bulan Nikah, Vicky Prasetyo Kirim Ucapan Menggelikan untuk Angel Lelga

Adiyoga Priambodo, Okezone · Selasa 13 Maret 2018 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 13 33 1872060 satu-bulan-nikah-vicky-prasetyo-kirim-ucapan-menggelikan-untuk-angel-lelga-bAjHp8Ixv9.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Vicky Prasetyo kembali membuat ulah yang menghebohkan warga dunia maya. Kali ini, sorotan muncul usai Vicky memposting ucapan syukur atas satu bulan pernikahannya dengan Angel Lelga.

Dalam postingan tersebut, Vicky Prasetyo memamerkan salah satu foto pernikahannya dengan Angel Lelga. Berdiri berdekatan, keduanya tampak serasi dengan busana putih yang mereka pakai saat menikah.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ungkap Rencana Bulan Madu Bersama Angel Lelga

Ucapan mesra turut Vicky sertakan dalam postingan tersebut. Dengan gaya khas, Vicky Prasetyo menyampaikan rasa terima kasih untuk Angel Lelga yang kini genap satu bulan membangun biduk rumah tangga bersamanya.

"Happy Anniversary 1 mountain. Terima kasih ya istriku. 30 kali matahari terbit dan terbenam, 28 kali hujan, dan 13 pelangi selama ini sudah kita lalui bersama," tulis Vicky Prasetyo.



Tak hanya berisi ucapan terima kasih, Vicky dalam kesempatan yang sama juga memanjatkan doa bagi sang istri. Kalimat romantis kembali ia sisipkan di dalamnya.

"Tetap menjadi wanita bijak dan sabar ya sayang. Selalu menjadi tempat aku untuk melangkah lebih baik. I love you untill my die," tambahnya.

Sayang, niat Vicky Prasetyo menunjukan kemesraan dengan Angel Lelga berbuah pahit. Netizen justru menyoroti tulisan 'mountain' yang dicantumkan Vicky dalam kalimat caption.

"1 mountain, siap," ujar netizen.

"Anniversary 1 mountain Bromo. Ealah," sahut yang lain.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Siapkan Empat Pawang Hujan untuk Hari Pernikahan

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi naik pelaminan pada 9 Februari 2018. Meski menuai pro kontra, pernikahan keduanya tetap berlangsung meriah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini