Share

Tak Peduli Status Artis Alay, Ayu Ting Ting: Alhamdulillah Rezeki Lancar

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 13 Maret 2018 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 13 33 1872239 tak-peduli-status-artis-alay-ayu-ting-ting-alhamdulillah-rezeki-lancar-lGPjJHu6ac.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Deddy Corbuzier membahas mengenai artis alay dalam video yang diunggah pada akun Youtube-nya, kini perbincangan mengenai artis alay pun kian menyeruak.

Dalam videonya, Deddy Corbuzier menyebutkan kalau artis alay akan bekerja di dalam program yang suka menari-nari dan membicarakan aib orang lain. Lantas bagaimanakah tanggapan Ayu Ting Ting?

Pelantun lagu Sambalado ini mengaku tidak mempedulikan mengenai pembahasan artis alay tersebut. Ayu Ting Ting memilih untuk bersyukur lantaran masih diberikan kesempatan untuk bekerja.


(Baca Juga: Ditanya Kabar Pernikahan, Nikita Mirzani Salah Tingkah)

(Baca Juga: Berkas Lengkap, Kasus Jennifer Dunn akan Diserahkan ke Kejaksaan)

"Biarin. Terserah mau ngomong apa, alhamdulillah rezekinya lancar. ," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Program televisi dianggap tidak mendidik, Ayu Ting Ting pun tidak peduli. Ibu satu anak ini justru bangga dan menyebutkan bahwa setiap program televisi di Indonesia tak ada yang tidak baik.

"Saya bangga dengan program saya punya gitu, berjalan lancar," ungkap Ayu Ting Ting.

"Semua program buat saya berkualitas, buat saya program bagus enggak ada yang jelek," tutup wanita 25 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini