Share

Tereliminasi, Marion Jola Sudah Ditunggu Al Ghazali

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 13 Maret 2018 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 13 598 1871974 tereliminasi-marion-jola-sudah-ditunggu-al-ghazali-Y4rbjAR6Lo.jpg Marion Jola (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA - Tereliminasinya Marion Jola dari Babak Spektakuler Indonesian Idol mengundang respon beragam dari juri. Salah satunya datang dari Maia Estianty yang tidak dapat menutupi rasa kecewa usai Marion tersingkir.

- Baca Juga: Tak Standing Applause untuk Ghea, Maia Estianty Punya Alasan Sendiri

"Dari awal kita lihat dia punya aura star luar biasa dan paling komersil," kata Maia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Seperti diketahui, Marion Jola tereliminasi usai menghuni posisi dua terbawah bersama Ayu Putrisundari. Kali kedua menghuni zona tidak aman, kontestan asal Kupang kini harus mengubur impian untuk menjadi Idola Indonesia.

Kendati demikian, Maia Estianty tidak lantas mengurungkan niatnya untuk menjadi produser Marion Jola.

Beberapa waktu lalu, Maia memang sempat mengutarakan keinginannya untuk memproduseri Marion saat sudah resmi berkiprah di industri musik Tanah Air.

"Berhubung saya sudah pensiun, ya boleh lah satu single satu single," tutur Maia sambil tertawa.

Namun selain Maia Estianty, rupanya sudah ada sosok lain yang menantikan kehadiran Marion Jola di industri musik Tanah Air. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Maia usai menyatakan kesiapan untuk menjadi produser Marion.

Lantas, siapa sosok yang dimaksud Maia Estianty?

Orang tersebut adalah Al Ghazali, putra sulungnya dari pernikahan dengan Ahmad Dhani.

"Al sempat komentar, 'Kapan keluar Marion?'. Dia sudah siapin lagu. Dia sudah punya bayangan," ungkapnya

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: 5 Juri Kompak Standing Ovation untuk Abdul

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini