Share

Rekam Jejak Kemesraan Zayn Malik & Gigi Hadid di Instagram

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 14 Maret 2018 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 14 33 1872574 rekam-jejak-kemesraan-zayn-malik-gigi-hadid-di-instagram-zDFBWVE7Fm.jpg Gigi Hadid dan Zayn Malik (Foto: WireImage)
A A A

LOS ANGELES – Publik dikejutkan dengan kabar berakhirnya jalinan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid. Dua tahun pacaran, pasangan penyanyi dan model ini memutuskan mengakhiri hubungan cinta mereka.

Berakhirnya kisah asmara Zayn dan Gigi ini cukup disayangkan. Pasalnya, mereka selalu terlihat manis di depan publik dan berbagai kesempatan. Kemesraan mereka sering lagi dibagikan lewat foto dan video di Instagram.

Ada banyak momen manis Zayn dan Gigi yang terekam di postingan-postingan Instagram mereka. Beberapa di antaranya adalah:

1. Selamat Ulang Tahun

Layaknya pasangan kekasih pada umumnya, Zayn dan Gigi pun merayakan ulang tahun bersama. Gigi pernah mengunggah foto mendapat kue ulang tahun dari sang kekasih.


Sementara Zayn pamer foto mengecup sang kekasih di hari ulang tahunnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Pemotretan Majalah

Bisa bekerja sembari menghabiskan waktu dengan kekasih hati tentu merupakan sesuatu yang jarang terjadi. Tapi, Gigi pernah merasakan kenikmatan tersebut ketika dia dan Zayn didapuk menjadi model cover majalah.

the gang's all here! ☆ ☆ ☆ @zayn @taylorswift @voguemagazine on stands now

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on


Keduanya melakukan pemotretan bersama dan tak malu menunjukkan kemesraan mereka di depan kamera.

 

3. Ketika Rindu Melanda

Kesibukan sebagai selebriti membuat Zayn dan Gigi kerap tak bisa menghabiskan banyak waktu bersama. Itu pula yang disebut menjadi penyebab putusnya Zayn dan Gigi kali ini. Di sejumlah kesempatan selama 2 tahun ini, Gigi kerap mengunggah foto Zayn dan menuliskan kerinduannya kepada sang kekasih.

4. Red Carpet Bersama

Momen red carpet ajang pasangan pamer kemesraan di depan publik. Begitu juga dengan Zayn dan Gigi. Pada acara Met Gala 2016 silam, Zayn dan kakak Bella Hadid tersebut untuk pertama kalinya melangkah di red carpet bersama dengan status pacaran.

5. Kecupan Manis untuk yang Terkasih

Gigi dan Zayn tak pernah malu membagikan momen mesra mereka kepada publik. Baik Gigi maupun mantan personel One Direction itu sama-sama pernah mengunggah foto ketika mencium satu sama lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini