Share

Intip Serunya Zaskia Mecca, Shireen Sungkar dan Zee Zee Shahab Jalani Foto Kehamilan Bersama

Hana Futari, Okezone · Rabu 14 Maret 2018 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 14 33 1872741 intip-serunya-zaskia-mecca-shireen-sungkar-dan-zee-zee-shahab-jalani-foto-kehamilan-bersama-eB9uEFJeH4.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Hamil di waktu yang hampir bersamaan, membuat Zaskia Mecca, Shireen Sungkar dan Zee Zee Shahab jalani foto maternity bersama. Foto itu masing-masing diunggah oleh akun Instagram ketiganya di waktu yang hampir berbarengan.

Dalam foto yang diunggah Zaskia Adya Mecca di akun Instagram @zaskiadyamecca terlihat pose mereka dengan posisi berdiri menyamping. Ketiga wanita berhijab ini kompak menatap jauh ke arah depan dengan tangan yang sedang membelai area perut. Pada kolom caption, Zaskia bercerita mengenai foto maternity mereka.

โ€œAlhamdulillah akhirnya setelah anak ke-4 punya juga foto hamil yang proper ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น berkat @shireensungkar yaaa. Hamil bareng tu rasanya menyenangkan sekali โค๏ธโค๏ธ semoga kita lancar semua ya lahirannya, anak ibu sehat dan tak sakit ngelahirinnya ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น (mungkin ga tu hahaha),โ€ tulis Zaskia dalam caption-nya.

Pada caption tersebut Zaskia juga mengungkapkan rasa senangnya dapat menjalani kehamilan bersama dua sahabatnya tersebut. Ia pun berharap agar ia dan anaknya dapat menjalani proses kelahiran dengan selamat.

Berbeda dengan foto yang diunggah Zaskia, Zee Zee dan Shireen mengunggah foto yang sama. Dalam foto tersebut terlihat Shireen yang sedang berdiri, Zaskia yang sedang duduk dan Zee Zee yang sedang duduk di lantai tampak kompak dengan mengelus perut masing-masing. Pose akrab juga Zee Zee tunjukkan dengan menaruh kepalanya di pangkuan Zaskia. Melengkapi postingannya tersebut, Zee Zee menuliskan sebuah caption.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

โ€œAlhamdulillah ๐Ÿ˜Šseneng bgt di kasih sahabat2 luar biasa yang Support lahir batin , banyak belajar dari @zaskiadyamecca dan @shireensungkaryang MasyaAllah ๐Ÿค—dan alhamdulillah lagi Allah kasih kesempatan utk kita bisa hamil barengan hehe aku yg paling kecil ๐Ÿ˜…dan ini pertama kali nya matternity shoot,โ€ tulis Zee Zee dalam akun Instagram pribadinya @zeezeeshahab.

Bagi Zee Zee Shahab ini merupakan kehamilannya yang kedua. Sebelumnya ia telah memiliki seorang putra yang bernama Fauzi Khaleev. Untuk Shireen, kehamilan kali ini merupakan calon anak ketiganya. Sebelumnya ia telah memiliki dua orang anak bernama Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih.

Dalam pengalaman kehamilan, ternyata Zaskia lah yang lebih senior dibanding kedua sahabatnya tersebut. Kehamilannya kali ini merupakan keempat kali. Sebelumnya ia telah memiliki dua anak perempuan dan satu anak laki-laki. Ketiga anak Zaskia bernama, Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo dan Bhai Kaba Bramantyo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini