Share

Bikini 'Tanpa Tali' Menarik Perhatian Netizen, Siap-Siap Dibikin Bingung!

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 15 Maret 2018 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 15 194 1873062 bikini-tanpa-tali-menarik-perhatian-netizen-siap-siap-dibikin-bingung-w2EtNEeEjF.jpg Model Bikini (Foto: Boldsky)
A A A

PENCINTA bikini mungkin akan sedikit aneh dengan pakaian dalam yang satu ini. Pasalnya, bikini yang sedang ramai dibicarakan netizen ini penampilannya cukup menarik perhatian.

Ya, belum lama ini warganet mencoba memahami bagaimana bisa pola segitiga berwarna hitam bisa bertahan di payudara perempuan, tanpa ada penyangga seperti tali pada umumnya. Begitu juga dengan pola segitiga di bagian Miss V.

Tapi, ketika Anda melihatnya secara detail, ternyata ada tali yang mengikat segitiga tersebut namun dengan bahan transparan atau yang kemudian disebut dengan bikini "tanpa tali".

Kehadiran bikini jenis ini kemudian mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka kebanyakan berasumsi bahwa ketika mengenakan bikini jenis ini, orang-orang yang melihat akan bertanya-tanya.

Lebih lanjut, terkait dengan disain bikininya sendiri, sebetulnya bisa dikatakan ini bikini segitiga pada umumnya. Ada tali yang kemudian menjadi penopang bagian dada dan pundak. Kemudian ada juga pengikat bra di bagian belakang bikini. Sekali lagi, yang bikin aneh hanya semua tali berwarna transparan yang terlihat seperti tak bertali.

Ilusi optik yang sengaja ingin ditonjolkan bikini ini nampaknya berhasil. Bahan transparan itu terbuat dari poliester dan karet yang tembus pandang. Dengan bahan tersebut, bikini yang Anda kenakan tidak akan menciptakan tonjolan cahaya ketika terpapar matahari. Tertarik untuk memilikinya? Anda mesti membayar sepasang bikini ini dengan harga sekitar Rp400 ribuan.

Perlu Anda ketahui, sebetulnya pakaian dengan model seperti ini sudah ada sebelumnya. Sebut saja brand Chanel dan Yeezy yang keduanya mencoba mengeluarkan sepatu dengan bahan transparan. Setelah itu, brand Topshop juga mengikuti jejak sebelumnya dengan membuat celana plastik.

Topshop juga pernah mengeluarkan produk jins transparan yang kemudian mendapat banyak reaksi netizen di media sosial. Bahkan, Millie Bobby Brown pun sempat mengenakan pakaian satu ini. Belum puas dengan gebrakannya, brand ini juga membuat celana tembus pandang yang sama sekali tidak masuk akal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini