Share

Tips Tampil Stylish Saat Musim Pancaroba ala Dian Pelangi

Tiara Amalina, Okezone · Kamis 15 Maret 2018 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 15 194 1873264 tips-tampil-stylish-saat-musim-pancaroba-ala-dian-pelangi-mB1091D4Kl.jpg Gaya berhijab Dian Pelangi (Foto: dianpelangi/Instagram)
A A A

BAGI penggemar fashion, mungkin tidak asing lagi dengan nama Dian Pelangi. Desainer muda dan cantik kelahiran Palembang ini, berhasil membuat banyak orang terpikat dengan desain bajunya yang unik.

Sebagai orang yang ahli dalam bidangnya, tentu saja Dian mempunyai trik untuk membuat penampilan sehari-harinya tampak stylish. Tapi bagaimana caranya agar Anda dapat tampil stylish, jika cuaca tidak menentu? Tentu akan serba salah bukan?

Nah, Dian Pelangi mempunyai tips dan trik lho, agar Anda tetap tampil stylish ketika cuaca tidak menentu.

 (Baca Juga: Es Batu Jadi Rahasia Kecantikan Behati Prinsloo)

1.Menggunakan luaran

 

(Foto: dianpelangi/Instagram)

Dengan menggunakan luaran akan memudahkan Anda untuk mengantisipasi perubahan cuaca. Anda dapat menggunakan blazer, parka, cardigan, atau luaran berbahan tipis yang ringan agar tetap terlihat kece.

“Kalau saya biasanya selalu mengenakan luaran saat cuaca seperti ini. Jadi ketika cuaca panas, saya dapat melepas luaran yang digunakan. Saat mulai dingin atau tiba-tiba mendung, dapat langsung dipakai lagi. Jadi simpel,” ujarnya saat diwawancarai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/03/2018)

2. Menyiasati penggunaan atasan dan bawahan

Maksudnya, di cuaca seperti ini, Anda tidak boleh sembarangan memilih atasan dan bawahan yang akan dipakai, karena jika menggunakan setelan yang terlalu ringan atau tipis, hal itu akan membuat Anda kedinginan ketika hujan tiba-tiba, begitu juga sebaliknya. Jadi ada baiknya, untuk menggunakan bawahan yang berbahan hangat ataupun agak tebal, jika memakai baju yang bahannya ringan. Atau, pilihlah baju yang dapat membuat Anda lebih hangat ketika menggunakan celana berbahan ringan.

  (Baca Juga: Menggemaskan, Modisnya Gaya si Kembar Tatjana-Bima, Anak Cynthia Lamusu)

3. Variasikan bentuk jilbab

 

(Foto: dianpelangi/Instagram)

Ini khusus untuk para wanita yang menggunakan hijab dalam kesehariannya ya. Jika suasana sedang panas, jangan gunakan jilbab berbahan tebal, karena itu akan membuat rambut menjadi pengap dan kepala menjadi lebih cepat panas. Pilihlah jilbab dengan bahan voal yang lembut, ringan dan menyerap keringat, tapi tidak membuatnya meninggalkan bercak keringat pada jilbab.

“Kalian juga bisa mengkreasikan bentuk hijab, seperti saya. Kalau pakai jilbab, saya biasanya diikat ke belakang kan ujungnya. Ketika cuaca panas, saya akan melepas ujungnya kedepan, kemudian disemat dengan menggunakan cincin, karena saya sering pake cincin. Itu akan membuat leher menjadi lebih segar, karena ada angin yang masuk,” tambahnya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini