Share

Dian Pelangi: Jika Sudah Dress-Up, Harus Pakai Make-Up

Tiara Amalina, Okezone · Kamis 15 Maret 2018 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 15 194 1873342 dian-pelangi-jika-sudah-dress-up-harus-pakai-make-up-3uiscdbwAA.jpg
A A A

SELAIN memerhatikan masalah pakaian, Dian Pelangi ternyata merupakan orang yang cukup peduli akan riasan wajah. Menurutnya, ketika sudah dress up, maka dia juga harus memulaskan make-up. Karena fesyen dan kecantikan merupakan hal yang sangat berkaitan

Sementara terkadang, ada orang yang hanya suka tampil dengan pakaian yang bagus, tapi tidak ingin berdandan dengan alasan ‘ingin tampil natural’ atau biasanya malas.

“Ya, terkadang itu kita tidak boleh mengabaikannya. Misal, bibir kita kering, terus apa mau dibiarkan? Paling tidak gunakan lipbalm, atau Anda punya mata yang sayu, itu harus diakali agar terlihat lebih segar. Kan tidak mungkin, ketika kita sudah pakai baju bagus, kemudian tidak memoles make-up ataupun menggunakan aksesoris,” ujarnya

 (Baca Juga: Tips Tampil Stylish Saat Musim Pancaroba ala Dian Pelangi)

Dian juga menambahkan, bahwa memakai make-up bukanlah keharusan. Tapi saat Anda telah tampil dengan baju yang bagus, make-up dapat menjadi pelengkap yang dapat menjadi semacam penghargaan bagi diri sendiri, karena hal tersebut akan menyempurnakan tampilan Anda. Dan bagi kebanyakan wanita, hal itu akan membuat mereka senang. Bagi orang yang melihat pun akan merasa senang, asal riasannya tidak berlebihan.

 

(Foto: dianpelangi/Instagram)

Kalau untuk dirinya pribadi, Dian mengakui ia tidak banyak menggunakan produk make-up untuk merias wajahnya. Ia hanya memfokuskan di bagian mata, misalnya alis. Biasanya Dian lebih sering mencoba berbagai warna alis apa yang bagus dan cocok untuk ia kenakan, bentuknya seperti apa, kemudian ketebalan alis yang pas.

Kemudian untuk eyeliner, Dian termasuk orang yang sering berganti model eyeliner. Kalau sedang ingin penampilan yang lebih bold, ia akan menggunakan model cat eye, ia juga biasa menggunakan eyeliner dengan garis simpel dan tipis untuk kesehariannya.

  (Baca Juga: Es Batu Jadi Rahasia Kecantikan Behati Prinsloo)

Sementara untuk bibir, biasanya Dian menggunakan warna lembut seperti pink, dan coral untuk sehari-hari. Sedangkan untuk acara tertentu, ia sering menggunakan warna merah maroon ataupun fuschia untuk melengkapi penampilannya.

Saking sukanya melakukan eksperimen dengan make-up mata, Dian menjelaskan bahwa banyak orang yang menginginkan ia untuk membuat tutorial alis. Padahal menurutnya hal tersebut sebenarnya dapat dengan mudah dilakukan, asalkan sering dipraktekkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini