Share

Dilarang Irwansyah, Zaskia Sungkar Tak Akan Kembali ke Dunia Hiburan

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 15 Maret 2018 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 15 33 1873381 dilarang-irwansyah-zaskia-sungkar-tak-akan-kembali-ke-dunia-hiburan-lvar01Jltz.jpg Zaskia Sungkar (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sibuk dengan berbagai macam bisnis dah sebagai perancang busana, Zaskia Sungkar mengaku rindu dengan dunia seni peran. Namun sayangnya, rasa rindu itu tak bisa dilampiaskan lantaran tak mendapatkan ijin dari sang suami, Irwansyah.

"Kangen, tapi enggak boleh," ungkap Zaskia Sungkar saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Bahkan kakak dari Shireen Sungkar ini mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron khusus edisi Ramadan. Kendati demikian, ia tak dapat mengambilnya dikarenakan dilarang oleh Irwansyah.

(Baca Juga: Shah Rukh Khan Curhat ke Rani Mukerji tentang Kehilangan Orangtua)

(Baca Juga: Setelah 5 Tahun, Lee Jong Suk & Shin Hye Sun Reuni di Hymn of Death)

"Kemarin sempat ada tawaran buat Ramadan, tapi enggak boleh sama Irwan. Jadinya mau diapain, harus urus suami," tambahnya.

Irwansyah menyarankannya untuk tetap mengurus berbagai macam bisnisnya. Jika terdapat waktu luang, Zaskia Sungkar pun diminta untuk beristirahat atau menjalani program kehamilan.

"Kata dia sudah urusin usaha saja, kalau ada waktu libur stay di rumah. Kalau ada waktu untuk program, program hamil. Ya sudah gitu kalau enggak boleh mau diapain ya. Jadi nurutin suami saja," papar Zaskia.

Meski tak kembali ke dunia hiburan, Zaskia Sungkar tetap merasa senang lantaran mengurus bisnis-bisnisnya bersama dengan Irwansyah. Sehingga keduanya banyak memiliki waktu untuk bersama.

"Ya kan kita ngejalanin usaha bareng-bareng juga jadi hampir setiap saat ketemu kayak dikantor kadang-kadang aku juga masih ke kantor atau kalau misalnya enggak ke kantor yang di rumah pun yang diobrolin masalah kerjaan aku happy-happy saja selama enggak menimbulkan keributan malah lebih positif alhamdulillah," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini