Share

Pengakuan Jennifer Coppen soal Video Ciuman dengan Anak Iis Dahlia

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 15 Maret 2018 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 15 33 1873474 pengakuan-jennifer-coppen-soal-video-ciuman-dengan-anak-iis-dahlia-9tImlfNshT.jpg Jennifer Coppen (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Jennifer Coppen dan putra Iis Dahlia, Devano Narendra rupanya terlibat dalam sebuah video viral, dimana keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan. Video tersebut memperlihatkan Devano mencium pipi dari Jennifer Coppen. Meski telah meminta maaf melalui akun instagram, Jennifer Coppen angkat bicara langsung.

Ditemui usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (14/3/2018), Jennifer Coppen angkat bicara. Ia pun sedikit memberi penjelasan bahwa video tersebut memang sudah lama.

"Aduh kalau video yang itu sudah lama, memang waktu itu sempat, enggak sampai setahun dua tahun. Tahun lalu sekitar bulan Agustus. Itu video lama banget," katanya.

(Baca Juga: Dijadikan Bahan Joshua untuk Materi Lelucon Bersifat SARA, Anisa Rahma Pilih Berdoa)

(Baca Juga: Ketahuan Makan Malam Bersama, Olivia Munn Bantah Kencani Chris Pratt)

Lebih lanjut, dara 16 tahun itu menambahkan bahwa adanya kedekatan dengan putra pedangdut Iis Dahlia. Video yang diunggah itu pun merupakan keisengan dari temannya semata.

"Emang sempat agak dekat, setelah enggak dekat sahabatan doang. Ada teman yang iseng jahat, di-posting. Terus orang pada pikir itu video baru padahal sudah lama banget," sambungnya.

Jennifer juga tak menampik bahwa unggahan video yang viral itu ketika dirinya dan beberapa temannya tengah jalan-jalan. Sontak saja, Devano melayangkan bibir kearah pipi Jennifer. Namun sayang video itu tersebar, netizen pun beranggapan negatif padanya.

"Enggak sih itu jalan-jalan doang terus di mobil. Dia (Devano) iseng cium pipi doang. Biasalah netizen mikirnya kaya gimana gitu," imbuhnya.

(Baca Juga: Jumanji Kokoh di Puncak Box Office, Star Wars dan Insidious Terus Melorot)

(Baca Juga: Wanna One Janji Bakal ke Indonesia Lagi Berkat Sambutan Hangat Penggemar)

Meski mengakui dekat kala itu, nyatanya Jennifer dan Devano tak menjalin ikatan pacaran. Namun Jennifer hanya menilai bahwa Devano merupakan sosok pria yang baik.

"Devano itu baik orangnya, seru, perhatian sama temen-temennya, pokoknya dia seru banget orangnya, baik," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini