Share

Setelah 5 Tahun, Lee Jong Suk & Shin Hye Sun Reuni di Hymn of Death

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 15 Maret 2018 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 15 598 1873364 setelah-5-tahun-lee-jong-suk-shin-hye-sun-reuni-di-hymn-of-death-M8592tP6Ez.jpg Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Lee Jong Suk akhirnya menemukan pasangannya di drama Hymn of Death. Aktris yang akan menjadi lawan main Lee Jong Suk di drama tersebut adalah bintang yang tengah naik daun, Shin Hye Sun.

Baca Juga: Bintangi Drama Hymn of Death, Lee Jong Suk Rela Tak Dibayar

Pada Kamis (15/3/2018), YNK Entertainment selaku agensi Shin Hye Sun mengumumkan jika sang aktris telah menerima tawaran untuk bermain di Hymn of Death. Shin Hye Sun akan berlakon sebagai Yun Sim Deok.

Yun Sim Deok merupakan penyanyi sopran pertama dalam sejarah Korea Selatan. Perjalanan kariernya akan diceritakan bersama kisah tragis percintaannya dengan dramawan Kim Woo Jin.

Lee Jong Suk sudah lebih dulu mengonfirmasi akan berperan sebagai Kim Woo Jin. PD Park Soo Jin yang mengarahkan Hymn of Death meyakini aktor 29 tahun itu akan mampu menghidupkan karakter Kim Woo Jin dengan apik.

Menurut tim SBS selaku stasiun TV yang menayangkan Hymn of Death, Lee Jong Suk tak akan mendapat bayaran sepeser pun di drama tersebut. Aktor yang sempat digosipkan dengan Park Shin Hye ini rela bermain di drama pendek itu tanpa dibayar karena ingin menunjukkan dukungan pada sutradara Park Soo Jin.

Hymn of Death merupakan drama yang diangkat dari lagu populer berjudul sama milik penyanyi sopran pertama Korea, Yun Sim Deok. Kisah Yun Sim Deok telah diangkat ke layar lebar dan juga panggung musikal.

Sementara versi drama SBS akan mengangkat cerita yang berbeda dari versi filmnya pada 1991 lalu. Dramanya tak hanya akan fokus pada cerita cinta tragis Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin, tapi juga akan memperlihatkan sisi Kim Woo Jin yang tak banyak diketahui publik.

Baca Juga: Gong Myung dan Honey Lee Mulai Syuting Extreme Job Akhir Maret 2018

Di sisi lain, ini menjadi reuni pertama Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun. Keduanya pertama dan terakhir kali beradu akting di drama populer School 2013 yang juga dibintangi oleh Kim Woo Bin. Demikian dilansir Soompi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini