Share

Ternyata Perempuan Indonesia Suka Lipstik Warna Alami Bibir

Dewi Kania, Okezone · Jum'at 16 Maret 2018 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 194 1873712 ternyataa-perempuan-indonesia-suka-lipstik-warna-alami-bibir-UphZEswYsB.jpg Ilustrasi (Foto: Over)
A A A

LIPSTIK salah satu penunjang kosmetik yang mendukung penampilan kaum hawa. Perempuan Indonesia juga mengandalkan produk itu di sela-sela aktivitasnya.

Ada banyak pilihan pewarna bibir andalan perempuan yang bisa menambah rasa percaya diri. Lipstik tak hanya tersedia di meja rias, tapi juga ada di dalam tas.

Setiap keluar rumah bahkan ada perempuan yang tidak percaya diri kalau tidak menggunakan lipstik. Setiap bulan pasti mereka mengeluarkan uang untuk beli kosmetik itu lebih dari satu jenis.

Tapi, apa kira-kira warna lipstik favorit perempuan Indonesia? Beauty Influencer Lizzie Parra menyebutkan, lipstik favorit kaum hawa di Tanah Air yakni berupa warna alami seperti bibir.

"Perempuan Indonesia suka banget lipstik warnanya natural, yaitu cokelat, peach, ya pokoknya suka warna nude," ujarnya di sela acara Tokopedia Maker Fest 2018, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018).

Untuk lipstik warna terang, ternyata perempuan Indonesia kurang suka. Rupanya, mereka hanya sesekali menggunakan lipstik merah menyala saat mendatangi acara tertentu.

Lipstik berwarna terang memang tak membuat bibir terkesan natural, tapi hanya terlihat seksi dan merona. Lizzie menganggap, perempuan justru kurang percaya diri saat memoleskan lipstik berwarna terang.

"Kalau warna merah atau pink terang malah perempuan tidak suka. Mungkin rasanya aneh dan tidak percaya diri," tutur perempuan yang juga profesinya Make Up Artist ternama itu.

Adapun jenis lipstik matte paling digandrungi kaum hawa belakangan ini. Hal ini karena sesuai dengan kondisi bibir perempuan Indonesia, serta cuaca panas yang membuat bibir harus lembab setiap saat, meskipun menggunakan lipstik.

Lizzie mengungkapkan temuan ini lewat brand kosmetik lokal yang dibuat tahun 2015, yakni By Lizzie Parra. Yang mana, sejak saat itu perempuan muda ini menjual lipstik yang nyaman dan enak digunakan, terutama untuk kaum milenial Tanah Air. Penjualan lipstik warna alami dan jenis matte terbukti mendongkrak pendapatan bisnisnya dengan omset fantastis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini