Share

Danny Boyle Pastikan Sutradarai & Tulis Skenario Film James Bond

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 16 Maret 2018 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 206 1873894 danny-boyle-pastikan-sutradarai-tulis-skenario-film-james-bond-eOZwx9NM72.jpg Danny Boyle (Foto: rte)
A A A

LOS ANGELES – Danny Boyle resmi masuk dalam jajaran kru film terbaru James Bond. Boyle telah mengonfirmasi diri sebagai sutradara sekaligus penulis skenario Bond 25.

Dalam wawancara dengan Metro New York, Boyle mengatakan jika saat ini dia tengah menggarap skenario Bond 25. Dia kembali menggandeng rekan lamanya, penulis skenario John Hodge.

Baca Juga: Danny Boyle di Jajaran Terdepan Sutradara Incaran James Bond

“Kami punya ide (untuk Bond 25). John Hodge, sang penulis skenario, dan aku mendapat ide ini. John sedang menuliskannya saat ini,” kata Boyle seperti diberitakan oleh GQ, Jumat (16/3/2018).

Meski sudah punya ide dan saat ini sedang menuliskannya, Boyle tidak mau banyak bicara. Boyle hanya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan besar yang datang padanya.

“Semuanya bergantung pada hasil akhirnya. Bodoh sekali jika aku melepaskan kesempatan ini,” tutur Boyle.

Boyle berharap hasil skenarionya bisa bagus. Pasalnya, dia juga sedang disibukkan dengan proyek komedi lain. Jika tidak ada kendala, Boyle dan tim kemungkinan besar akan mulai syuting Bond 25 pada akhir tahun ini.

“Kami sedang menggarap skenarionya saat ini. Kita lihat apa yang akan terjadi. Tapi, ini adalah sebuah ide yang bagus. Aku harap ini berhasil. Aku ingin sekali memberitahu lebih kepada kalian, tapi aku tak akan melakukannya,” jelas Boyle dilansir The Guardians.

Ia melanjutkan, “Kami harap bisa mulai syuting (film komedinya) dalam enam atau tujuh minggu. Kemudian Bond akan langsung mulai pada akhir tahun ini. Tapi, kami sedang mengerjakan keduanya saat ini.”

Sebelumnya telah diberitakan jika Boyle berada di urutan terdepan sutradara incaran MGM dan EON untuk mengarahkan Bond 25. Boyle sudah lama diincar oleh manajemen. Sejak Skyfall (2012) dan Spectre (2015), MGM dan EON selalu ingin memakai jasa Boyle.

Baca Juga: Christopher Nolan Tutup Peluang Sutradarai Film James Bond 25

Sampai saat ini, film Bond 25 masih menjadi teka-teki besar. Padahal Daniel Craig sudah mempersiapkan diri untuk melakukan syuting panjang di beberapa negara, layaknya film Bond sebelum-sebelumnya.

Film James Bond ke-25 masih memiliki waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan diri. Film ini sudah memesan tanggal penayangan pada tanggal 8 November 2019.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini