Share

Andy /rif Jadi Dewa Tuak, Penampilannya Bikin Pangling

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 16 Maret 2018 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 206 1873994 andy-rif-jadi-dewa-tuak-penampilannya-bikin-pangling-fd0KNaL7Sz.jpg Andy /rif (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Setelah merilis tiga poster dari karakter utamanya, Lifelike Pictures akhirnya merilis satu poster karakter baru. Dia adalah Dewa Tuak yang akan diperankan oleh vokalis band /rif, Andy.

Dari rilis yang diterima Okezone, karakter Dewa Tuak adalah seorang pendekar berselempang kain putih dengan jenggot putih yang panjangnya hingga ke dada.

Dewa Tuak selalu membawa bumbung bambu berisi tuak murni yang tergantung di punggungnya. Bumbung bambu tersebut menjadi salah satu senjata andalannya, selain seutas benang sutra halus dan tuak itu sendiri. Dewa Tuak merupakan guru dari Anggini, yang diperankan oleh Sherina Munaf.

(Baca Juga: Lulus dari X Factor dan RCM, Yaya Kepincut Posan Tobing)

(Baca Juga: Ini Alasan Park Myung Soo Ogah Bintangi Infinite Challenge Season 2)


Pemilihan Andy /rif sendiri bukan secara sembarangan. Andy ternyata memiliki latar belakang bela diri silat dan pernah seperguruan dengan Yayan Ruhian di Pencak Silat Tenaga Dasar (PTSD), sebelum akhirnya memutuskan fokus di dunia tarik suara.

Film Wiro Sableng sendiri merupakan proyek yang didukung oleh 20th Century Fox yang diproduseri oleh Sheila Timothy dan disutradarai Angga Dwimas Sasongko. Film yang juga dibintangi oleh Vino G Bastian ini akan dirilis pada akhir tahun 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini