Share

Disebut Bidadari, Kesetiaan Sarwendah pada Ruben Onsu Bikin Terharu

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Jum'at 16 Maret 2018 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 33 1873739 disebut-bidadari-kesetiaan-sarwendah-pada-ruben-onsu-bikin-terharu-QoJCwjMLa7.jpg Sarwendah Tan (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kesetiaan Sarwendah pada sang suami membuat netizen terharu. Sambil menunggu Ruben Onsu pulang dari aktivitas pekerjaannya, mantan personel Cherrybelle itu rela menunggu sang suami sampai ketiduran.

- Baca Juga: Ruben Onsu Jalani Tes Kanker, Igun: Gak Ada Waktu Doain Dia

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram @ruben_onsu pada Jumat (16/3/2018). Tak heran netizen pun berdoa agar pasangan yang menikah pada tahun 2013 tersebut menjadi pasangan bahagia dan langgeng.

"ya Allah suka nya sm pasangan ini.sederhana,, ramah romantis.. suka bnget sumpah.. padahal dy (sarwendah) tp tetep apa adanya dngn dasteran tiap hari.. tp g ngurangin selalu cantik nya. padahal dy (ruben) tajir melintir tp tetep sederhana banget g pernah liat mereka pamer ini itu. klo mau psti bs.. smogaa sllu kaya gni ya ko.. suka bngt sm mereka.. suka suka," tulis seorang netizen.

 

"Ka wendah luar biasaaa😍," tambah lainnya.

 

Dalam video yang diunggah, Ruben menunjukkan istrinya tersebut tidur di sofa kamarnya dalam posisi tak beraturan. Wendah tampak tertidur saat menunggu suaminya pulang sambil menyaksikan televisi.

Dari caption yang ditulis, Wendah memang tak mau tidur berbaring di kasur sebelum suaminya pulang. Ruben pun merasa bahagia atas pengabdian sang istri sehingga menyebutnya sebagai bidadari surga.

"Setiap hari dia selalu nunggu saya pulang sampe jam 02.00 pagi, gak akan pindah ke kasur sebelum saya pulang dan saya yg membangunkan nya," tulisnya.

"klo saya bilang tidur duluan aja, jawaban nya tunggu kamu saja 😭😭 pada hal pagi hari dia pasti bangun untuk membuat kan saya sarapan dan membawa bekal untuk makan siang, dia BIDADARI SURGAKU dan ini yg ada sebagian hari2 kami @sarwendah29 .," tambah presenter berusia 34 tahun ini.

Selain para penggemar, komentar juga datang dari rekannya sesama artis, Ivan Gunawan. Designer sekaligus presenter ini menuliskan komentar lucu dan menarik perhatian netizen lainnya.

- Baca Juga: Pertama Kali Jalani Terapi Bekam, Ruben Onsu Ngaku Kapok

"Aku juga kok enggak tidur gara-gara nungguin kamu," tulis pria yang akrab disapa Igun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini