Share

Terinspirasi dari Vila, Adipati Tertarik Gunakan Nama Dolken

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 16 Maret 2018 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 33 1873742 terinspirasi-dari-vila-adipati-tertarik-gunakan-nama-dolken-J37bRfUP8g.jpg Adipati Dolken (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Adipati Dolken menjelaskan pengertian dari nama Dolken yang kini menempel di namanya. Nama tersebut rupanya baru digunakan sejak tahun 2010.

Berdasarkan ceritanya, nama Dolken tersebut didapatkan dari sebuah villa. Melihat nama Dolken lebih catchy, manajer Adipati pun akhirnya meminta untuk terus menggunakan nama tersebut.

“Lalu tahun 2010 gue dan teman-teman menginap di satu villa di puncak namanya Dolken. Akhirnya manager gue wakt itu bilang, ‘lo pake nama Dolken aja, lucu tuh kayaknya,’ dan gue juga sempet aneh gitu tapi ya kalau menurut dia oke akhirnya gue mengiyakan,” kata pemilik nama asli Adipati Koesmadji tersebut.

(Baca Juga: Disebut Bidadari, Kesetiaan Sarwendah pada Ruben Onsu Bikin Terharu)

(Baca Juga: Tyas Mirasih Bantah Tuduhan Culik Anak Dibawah Umur, Ini Kronologinya)

Nama Dolken tersebut juga terdengar lebih pendek daripada Koesmadji. Untungnya keluarga pun tak mempermasalahkan Adipati menggunakan nama Dolken sebagai nama panggungnya.

“Enggak (mempermasalahkan) sih. Kelurga baik-baik aja gue pakai nama Dolken. Malah menurut mereka namanya bagus dan catchy,” sebutnya.

Lantas apa pengertian Dolken itu sendiri? Pemain film Teman Tapi Menikah itu menjelaskan bahwa Dolken melengkapi pengertian nama Adipatinya.

“Dolken itu artinya kayu yang kuat. Jadi, cocok juga dipadu sama Adipati yang artinya pemimpin. Jadi nama Adipati Dolken berarti pemimpin yang kuat,” pungkasnya.


(Baca Juga: Petunjuk Calon Penjahat di Sekuel Spider-Man: Homecoming)

(Baca Juga: Baru Saja Dipamerkan di Sosmed, Beredar Foto Menikah Kekasih Tessa Kaunang)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini