Share

Blakblakan, Dylan Sada Ungkapkan Pelecehan Seksual oleh Ayah Kandungnya

Hana Futari, Okezone · Jum'at 16 Maret 2018 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 33 1873762 blakblakan-dylan-sada-ungkapkan-pelecehan-seksual-oleh-ayah-kandungnya-wL7uDzY9NB.jpg Dylan Sada (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu mengalami penganiayaan oleh kekasihnya, kini fotografer sekaligus model Dylan Sada menceritakan pengalaman pahit masa kecilnya. Cerita tersebut ia bagikan di unggahan Instagram pribadinya.

Baru-baru ini Dylan mengunggah potret. Dylan pun menambahkan sebuah caption panjang dan mengagetkan. Dalam caption, Dylan mengaku pernah mengalami pelecehan seksual saat berusia belia. Pelecehan tersebut dilakukan oleh ayah kandung Dylan sendiri. Saat itu ia menutupi dalam-dalam mengenai kekejaman ayahnya pada siapapun lantaran malu dan takut.

Saya akan mengungkapkan sebuah pengakuan. Saya telah merahasiakan ini selama saya masih mengingatnya. menurut saya inilah saat yang tepat untuk akhirnya aku akui. Saya pernah mengalami pelecehan secara seksual yang dilakukan oleh ayah kandung saya ketika saya masih sangat muda. Sulit dipercaya bahwa saya masih mengingatnya dengan jelas. Sebelumnya, saya mengubur cerita ini dari siapapun karena saya takut dan malu... ,” tulis Dylan dalam potongan captionnya.

A post shared by ♡ (@dylan_sada) on


Dylan menambahkan jika kejadian tersebut masih membayanginya hingga ia tumbuh dewasa, terlebih ketika ia tinggal di rumah. Dengan tujuan melupakan kenangan pahit tersebut, Dylan memutuskan untuk berpindah negara. Kenangan pahitnya tersebut masih saja menghantui. Ia pun mengalihkan pikiran nya dengan mengonsumsi alkohol, narkoba dan segala yang menurutkan dapat menjadikan ia lebih baik.

“...Saya tidak dapat menyangkal bahwa hal itu sangat mempengaruhi saya. Saya beralih ke alkohol dan narkoba serta apapun yang bisa membuat saya merasa lebih baik. Saya tidak bangga akan hal itu tapi memang itu yang terjadi. Saya tidak pernah mengerti mengapa orang selalu memandang saya. Saya juga merasa seperti sedang membodohi semua orang. Hingga akhirnya aku berantakan namun itu aku lakukan hanya untuk meraih mimpiku dan melupakan rasa sakitku. Aku juga benci karena darahnya mengalir dalam tubuhku.., “ Tulis Dylan melanjutkan ceritanya.

Dylan juga mengatakan bahwa rasa sakitnya ini berpengaruh terhadap kehidupan rumah tangga pertamanya. Akibat dari rasa sakit ini, ia juga kehilangan banyak teman baik sepanjang hidup karena ia sangat membenci dirinya dan tidak ingin menerima cinta dan bantuan.

Ini mempengaruhi pernikahan pertamaku, aku kehilangan banyak teman baik sepanjang hidupku karena aku sangat membenci diriku sendiri shingga aku tidak menginginkan cinta dan bantuan,” Tulis Dylan.

Unggahan ini pun langsung diramaikan oleh komentar warganet. Para warganet mengutarkan ucapan simpatinya untuk Dylan. “Kak Dylan, ketahuilah bahwa kami menyayangimu. Kamu akan berhasil melewatinya,” tulis akun @akibaryou. “Aku sangat bangga akan dirimu, teruskanlah dy!!❤️❤️❤️,” tulis akun @monda_atika. “Terimakasih telah berbagi kisah ini kak Dylan 🖤,” tulis akun @auroramanda95.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini