Share

Lee Bo Young Akan Restui Sang Putri Jadi Aktris, Jika..

Siska Maria Eviline, Okezone · Jum'at 16 Maret 2018 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 33 1873763 lee-bo-young-akan-restui-sang-putri-jadi-aktris-jika-yiBAOPhdr3.jpg Lee Bo Young. (Foto: IMDb)
A A A

SEOUL – Aktris Lee Bo Young dan sang suami, Ji Sung, tak menutup kemungkinan putrinya menjadi aktris suatu hari nanti. Mafhum, Ji Sung dan Lee terkenal sebagai aktris dan aktor Korea berating tinggi.

“Suamiku ingin dia menjadi aktris. Sejujurnya, aku rasa itu bukan ide yang baik jika dia tak memiliki talenta di bidang akting,” ujar Lee dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari Soompi, pada Jumat (16/3/2018).

Baca juga: Lee Bo Young Lawan Kasus Pelecehan Anak Lewat Drama Mother

“Di lain pihak, aku bertanya-tanya siapa yang akan menjadi hakim atas talenta yang dia miliki? Karena popularitas seorang aktor akan sangat bergantung pada publik. Itu bukan sesuatu yang saya atau suamiku bisa tentukan,” imbuhnya.

Melihat kondisi itu, maka Lee dan Ji Sung sepakat merestui sang putri memasuki dunia hiburan jika dia memiliki pesona dan talenta. Namun, Lee memberi syarat.

“Dia boleh berakting setelah berusia di atas 20 tahun. Tapi entahlah. Sejujurnya, aku belum memikirkan hal itu terlalu mendalam,” katanya.

Ji Sung dan Lee dikaruniai Kwak Ji Yoo anak pertama mereka pada 13 Juni 2015, setelah 2 tahun menikah. Lee mengaku, ingin memiliki anak kedua namun terhalang kesehatannya.

“Aku ingin menambah momongan. Namun, karena sekarang aku semakin tua, aku khawatir dengan kondisi tubuhku. Aku sering bertanya sendiri, ‘Apakah tubuhku akan baik-baik saja? Lalu bagaimana dengan tulangku?’,” ujarnya.

Lebih lanjut Lee mengatakan, saat ini memilih rehat sejenak dari layar kaca setelah drama Mother yang diperankannya merampungkan masa tayang, pada Kamis (15/3/2018). Drama arahan Kim Cheol Kyu itu berakhir dengan rating yang cukup memuaskan.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode 16 drama itu membukukan rating rata-rata sebesar 5 persen dengan peak mencapai 6 persen. Tak hanya rating, drama itu juga menguasai slot tayang untuk semua saluran TV, baik TV kabel maupun saluran nasional.

Baca juga: Ji Sung Bakal Bintangi Knowing Wife bersama Han Ji Min

Kabar baik lainnya, Mother akan tayang di Festival Film Internasional Cannes di Cannes, Perancis, pada 4-11 April 2018.

Diangkat dari serial TV Jepang berjudul serupa, Mother bercerita tentang hubungan seorang guru dengan muridnya. Hubungan itu berkembang semakin dalam, ketika sang guru mengetahui sang murid mengalami kekerasan yang dilakukan ibunya sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini