Share

Bantah Tuduhan Culik Anak, Tyas Mirasih Polisikan Nenek Amandine?

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 16 Maret 2018 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 33 1873835 bantah-tuduhan-culik-anak-tyas-mirasih-polisikan-nenek-amandine-j1KbSSvoqq.jpg Tyas Mirasih dan Suami (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Tyas Mirasih sudah mengambil langkah tegas untuk menyikapi tuduhan penculikan terhadap anak dibawah umur yang ditujukan kepadanya. Dihadapan awak media, Tyas menyatakan siap mengambil langkah hukum sebagai balasan terhadap pihak yang mengadukannya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Saya pribadi akan membuat laporan," ujar Tyas Mirasih di kantor KPAI, Jumat (16/3/2018).

Diketahui, KPAI beberapa waktu lalu menerima pengaduan atas masalah hak asuh anak dengan Tyas Mirasih sebagai terlapor. Sayang, KPAI enggan membeberkan identitas pelapor kepada awak media dengan alasan menjaga privasi.

(Baca Juga: Bella Thorne Mengaku Nyaman Punya Bulu Ketiak Lebat)

(Baca Juga: Kasus Kekerasannya Jadi Bahan Iklan, Rihanna Amuk Snapchat)

Buntut dari pengaduan tersebut, Tyas mengaku mengalami sejumlah kerugian. Salah satu yang menurut Tyas paling memberikan dampak adalah tuduhan penculik anak.

"Dari kejadian ini kerugiannya 1 nama, itu headline-nya enggak enak banget kan. Gitu-gitu mengganggu aku. Eksploitasi anak, tuduhan lain yang tidak berdasar," ungkapnya.

"Kerugiannya lumayan, kemarin ada beberapa pekerjaan yang akhirnya di-cancel gara-gara berita ini," imbuh Tyas Mirasih.

Lantas, siapa sosok yang nantinya akan masuk dalam berkas laporan Tyas Mirasih? Benarkah istri Raiden Soedjono akan mempolisikan nenek Amandine Cattleya (ACB), Maryke Harris Pohu?

Disinggung mengenai hal tersebut, Tyas Mirasih memilih untuk menyimpan identitas terlapor hingga tiba waktu pelaporan. "Pokoknya yang merugikan saya. Nanti lihat minggu depan di Polda," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini