Share

Ngebet Punya Anak Kembar, Vicky Prasetyo Rela 'Nyogok' Ibunda Angel Lelga

Revi C. Rantung, Okezone · Jum'at 16 Maret 2018 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 33 1873896 ngebet-punya-anak-kembar-vicky-prasetyo-rela-nyogok-ibunda-angel-lelga-FPPj6PEvKH.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga rupanya langsung 'tancap gas' terkait momongan. Bahkan secara blakblakan Vicky Prasetyo menyebut ingin mempunyai anak kembar baik perempuan ataupun laki-laki. Lantas apa alasan Vicky Prasetyo ingin mempunyai anak kembar?

"Aku sih pengennya kembar, apa aja mau cowok-cowok, mau cewek-cewek. Kalau cowok udah ku namain si Gladiator Boys," kata Vicky Prasetyo.

"(Alasannya) biar gendongnya lucu, dua. Terus juga biar lebih semangat lagi aku cari nafkahnya, kan udah ada dua sekaligus kan. Kalau cowok dominan mirip maminya, kalau cewek mirip dady-nya. Jadi aku pengen dua-duanya, mirip dadinya sama maminya jadi satu," sambungnya.

(Baca Juga: Kata Pihak Tyas Mirasih soal Isu Perebutan Hak Waris ACB)

(Baca Juga: Kim Kardashian Geram Kanye West Kembali Jadi Guyonan Netizen)

Mendengar pernyataan Vicky, Angel Lelga tampak bingung dan kurang mengetahui maksud Vicky untuk memiliki anak kembar. "Aku bingung enggak tahu kenapa dia mau anak kembar," timpal Angel Lelga.

Lebih lanjut, segala usaha telah dilakukan oleh Vicky untuk memiliki anak kembar. Vicky pun berusaha mencari perhatian pada ibunda dari Angel Lelga untuk meminta saran memiliki anak kembar.

"Kalian tahu enggak sih, dia tuh saking pengennya punya anak kembar, dia itu nyogok mamah aku terus tahu enggak. Dia (Vicky) nyogok, setiap hari pasti telefon mamah. Udah gitu dia sok-sok kasih perhatian lebih banget, terus dia main ke rumah (mamah). Karna dokternya dari mertua aku, jadikan yaudah ikutin saran-saran mereka," cerita Angel Lelga.

Selain itu, dalam waktu dekat ini Angel Lelga dan Vicky Prasetyo juga berencana akan berkonsultasi terkait program anak. Tetapi dirinya dan Angel Lelga belum dapat memastikan kapan akan berkonsultasi.

"Nanti minggu depan direncanain. Minggu depan di hari yang tepat. Karena setiap Sabtu kan gue ada program-program, Angel sibuk juga. Hari ini ada acara, dia(Angel) juga syuting sampai malem. ya mungkin minggu depan kita nyari hari untuk program," tutup Vicky Prasetyo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini