Share

Hubungan Makin Serius, Tatjana Saphira Ungkap 5 Hal Alasan Setia ke Harjunot Ali

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Jum'at 16 Maret 2018 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 33 1873975 hubungan-makin-serius-tatjana-saphira-ungkap-5-hal-alasan-setia-ke-harjunot-ali-iee2e9Z8X1.jpg Tatjana Saphira (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Hubungan asmara Tatjana Saphira dengan Harjunot Ali kian mesra dan serius. Harjunot Ali bahkan berencana menikahi bintang film Ayat Ayat Cinta 2 tersebut tiga tahun mendatang.

Meskipun usianya masih cukup muda, Tatjana tak menyanggah adanya rencana tersebut. Pemain film bernama lahir Tatjana Saphira Hartmann ini merasa pernikahan adalah bagian dari takdir yang harus dijalani dan akan tiba sesuai ketentuan Tuhan Yang Maha Esa.

(Baca Juga: Dilarang Chika Bertemu Azka, Kalina Ocktaranny: Haknya Apa?)

(Baca Juga: Lama Tak Terlihat, The Winner Hadir dengan Lagu Cinta)

"Ya, sebenarnya kata siap itu enggak akan pernah ada. Kalau misalnya memang sudah ada waktunya ya harus kita jalani. Kalau aku sendiri memang tidak pernah menargetkan secara khusus kapan atau gimana, aku percaya bahwa apa yang aku jalani sekarang sudah ada yang mengatur. Jadi aku tinggal ngikutin saja. Jadi kalau dari aku, ya berharap yang terbaik saja. Dan jalani yang ada saja sekarang di depan mata," katanya di booth Wardah Beautyfest Asia 2018, Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Jumat (16/3/2018).

Saat ini Tatjana Saphira dan Junot masih fokus pada kesibukan masing-masing. "Yaa... bagaimana yah... Iya kali yaa. Gini loh, sekarang juga masih banyak yang dikerjain, dia dengan pekerjaannya, dengan film, dengan musiknya. Aku pun juga lagi fokus sama akting aku, kegiatan aku di luar akting juga. Ya kita lagi menikmati fase yang lagi kita jalani sekarang saja," ungkapnya.

Seperti diketahui, Tatjana dan Junot telah menjalani hubungan spesial selama beberapa tahun terakhir. Jarak usia yang cukup jauh tak membuat keduanya ragu untuk melangkah ke jenjang yang labih serius.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Tatajana juga menjelaskan lima hal yang membuatnya tetap setia pada sang kekasih. Tak hanya soal kepandaiannya dalam berakting, aktor berusia 32 tahun tersebut ternyata juga sangat peduli dengan orang di sekelilingnya.

"Orang yang sangat humoris, pintar setiap hari pasti ada hal baru yang aku pelajari dari dia terus orangnya sangat bertanggung jawab dan reliable (dapat diandalkan), sebenarnya aku terinspirasi dia punya kemampuan akting, dan orangnya sangat disiplin dan satu hal lagi dia care banget sama orang orang yang ada di sekelilingnya termasuk keluarga dan sahabat sahabatnya," papar Tatjana.

"Iya dong harus dong sama siapapun itu baik keluarga, teman, sahabat kita harus saling mengingatkan selalu aware terhadap kesehatan karena ya penting lah," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini