Share

Ini Alasan Park Myung Soo Ogah Bintangi Infinite Challenge Season 2

Shofa Ramadhan, Okezone · Jum'at 16 Maret 2018 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 598 1873984 ini-alasan-park-myung-soo-ogah-bintangi-infinite-challenge-season-2-UfUNgGU9tv.jpg Park Myung Soo. (Foto: Top Star News)
A A A

SEOUL – Park Myung Soo akhirnya buka suara terkait Infinite Challenge Season 2. Melansir Koreaboo, pada Jumat (16/3/2018), dia mengaku, tak punya pilihan lain selain mundur dari acara itu.

“Karena akan ada perubahan (pada musim kedua), kami para member tidak punya pilihan. Aku memutuskan keluar dari Infinite Challenge,” katanya.

Lebih lanjut, host yang juga berprofesi sebagai disk jockey (DJ) itu mengungkapkan rencananya setelah Infinite Challenge habis masa tayang pada 31 Maret 2018. “Karena banyak orang yang penasaran, aku akan bicara jujur. Mungkin aku akan beristirahat sejenak setelah ini,” tuturnya.

Baca juga: Yoo Jae Suk Diisukan Mundur, Performa Infinite Challenge Masih Mentereng

Tak hanya Park Myung Soo, HaHa juga berkomentar dengan cara yang unik tentang Infinite Challenge. Melalui Instagram, pada 14 Maret 2018, dia mengunggah video sedang nge-rap bersama sang putra.

Di akhir video itu, anaknya bertanya, “Apakah Infinite Challenge benar-benar berakhir?” Pertanyaan itu dijawab HaHa dengan, “Tidak, kami akan ada selamanya.”

Infinite Challenge merupakan salah satu variety show paling populer yang dimiliki MBC dengan Infinite Challenge Festival sebagai daya tarik utamanya. Festival yang digelar setiap tahun itu memungkinkan setiap bintangnya berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama.

G-Dragon, Taeyang, IU, Song Mino, Zion.T, Park Jin Young, dan Hyukoh merupakan sederet musisi populer Korea yang pernah tampil dalam program ini.

Sementara itu, pada 13 Maret 2018, MBC memberikan kepastian tentang nasib Infinite Challenge melalui siaran pers. Setidaknya ada lima poin yang disampaikan stasiun TV yang berdiri sejak 57 tahun lalu itu.

Pertama, tim produksi akan rehat setelah episode terakhir tayang pada 31 Maret 2018. Kedua, musim terbaru Infinite Challenge akan berjalan di bawah arahan sutradara Choi Haeng Ho. Sementara konsep acara akan berbeda dengan musim pertama.

Baca juga: Infinite Challenge Bakal Tayang dengan Format Baru April Mendatang

Ketiga, bintang Infinite Challenge yang ada saat ini tak akan berpartisipasi kembali pada musim kedua. Keempat, musim terbaru Infinite Challenge akan tayang pada April 2018.

Kelima, Kim Tae Ho yang merupakan kreator sekaligus kepala sutradara Infinite Challenge akan rehat sementara waktu. Dia akan mulai variety show baru pada musim gugur mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini