Share

Ternyata Bentuk Hidung Gambarkan Kepribadian Seseorang, Kamu Termasuk yang Mana?

Annisa Aprilia, Okezone · Senin 19 Maret 2018 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 19 194 1874615 ternyata-bentuk-hidung-gambarkan-kepribadian-seseorang-kamu-termasuk-yang-mana-sOniGXP1hP.jpg Bentuk Hidung (Foto: Boldsky)
A A A

ADA banyak cara untuk mengetahui karakteristik seseorang, bisa dari cara mereka berjalan, bentuk kuku, dan hal lainnya. Bentuk hidung menjadi cara lain yang bisa Anda lakukan bila ingin mengetahui karakteristik seseorang.

Dengan menganalisa ukuran, bentuk, dan struktur hidung, Anda bisa mengungkap banyak hal tentang kepribadian seseorang. Bagi Anda yang tertarik untuk mengetahuinya, berikut bentuk-bentuk hidung dan karakternya, yang dilansir dari Boldsky, Senin (19/3/2018).

1. Bentuk hidung menyerupai A

Array

Bentuk hidung ini dikenal juga dengan the turn up nose. Bentuk hidung menyerupai A biasanya panjang, melengkung, dan mengarah ke atas. Orang-orang yang memiliki bentuk hidung ini, biasanya cenderung optimis, positif, dan penuh gairah. Anda juga cenderung memiliki hubungan yang erat dan ikatan yang kuat dengan keluarga dan teman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Bentuk hidung menyerupai B

 Array

Dikenal juga sebagai hidung orang Yunani, yang bentuknya panjang dan lurus. Anda yang memiliki bentuk hidung ini biasanya termasuk orang yang pekerja keras, logis, dan serius. Anda juga cenderung menyembunyikan emosi dari orang lain.

3. Bentuk hidung menyerupai C

 Array

Bentuk hidung yang juga dikenal sebagai hidung snub tersebut, memiliki sifat yang cerdas dan pintar. Selain itu, orang-orang berhidung snub pun dikenal sebagai orang yang beraksi cepat dan agresif.

4. Bentuk hidung menyerupai D

Array

Bentuk hidung menyerupai D ini disebut juga hidung Romawi. Jika hidung Anda berbentuk ada sebuah benjolan kecil di tengah, maka Anda tergolong orang yang memiliki kepribadian kuat dan berpengaruh bagi lingkungan.

5. Bentuk hidung menyerupai F

Array

Dikenal pula dengan the aquiline nose, orang yang berhidung menyerupai F biasanya selalu dominan di lingkungannya, berpenampilan menarik, dan berotak bisnis. Bentuk hidungnya runcing, lurus, dan seakan memiliki sudut 90 derajat.

6. Bentuk hidung menyerupai G

 Array

Bentuk hidung G ini dikenal sebagai hidung Hawk. Orang yang memiliki bentuk hidung ini biasanya tidak peduli dengan yang dipikirkan orang lain tentang Anda, selain itu juga Anda juga pemberontak dan pekerja keras.

7. Bentuk hidung menyerupai H

 Array

Bentuk hidung ini juga dikenal sebagai hidung langit. Ini adalah jenis hidung yang tidak biasa, namun orang yang memiliki bentuk hidung langit sangat menarik, sering berjuang untuk mencapai kematangan spiritual dan fisik mereka sepanjang hidup.

8. Bentuk hidung menyerupai E

Array


Bentuk hidung ini juga dikenal dengan sebutan The Nubian Nose. Jika hidung Anda berbentuk seperti ini, berarti bentuknya pendek dan lebar. Anda yang memiliki bentuk hidung menyerupai E biasanya kreatif dan bergairah dengan kepribadian yang menawan.

1
8

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini