Share

Jenazah Istri Kedua Opick Dibawa Ke Kediaman Istri Pertama

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 19 Maret 2018 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 19 33 1874646 jenazah-istri-kedua-opick-dibawa-ke-kediaman-istri-pertama-6GnmSmNNP2.jpg Opick (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Kabar duka datang dari penyanyi religi, Opick. Istri keduanya, Wulan Mayasari meninggal dunia usai melahirkan pada Minggu 18 Maret 2018 sekitar pukul 21.00 WIB.

Kabar tersebutpun dibenarkan oleh Ustadz Solmed selaku sahabat dari Opick. Ia menyatakan bahwa kabar meninggalnya Wulan Mayasari pertama kali diketahui lewat pesan singkat di grup WhatsApp.

"Iya (benar meninggal). Saya dapat informasi lewat WhatsApp ya, dengan foto. Terus ada mas Opick juga. Kita juga kan punya WhatsApp grup," ujar Ustadz Solmed yang dihubungi Senin (19/3/2018).

(Baca Juga: Terikat Kontrak Kerja, Dewi Perssik Tak Bisa Leluasa Nyanyi di Kampanye Pilkada)

(Baca Juga: Road to Kilau Raya, MNCTV Hibur Warga Karawang)

"Tentunya kami di sini sangat berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya," sambungnya.

Jenazah istri kedua Opick diketahui sudah dibawa ke kediaman sang suami di kawasan Pulo Gebang, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Bahkan Wulan Mayasari diketahui disemayamkan di rumah yang ditinggali oleh Opick dan sang istri, Dian Rositaningrum.

"Sudah di bawa ke kediamannya Mas Opick," papar Ustadz Solmed.

Sebagaimana diketahui, sekitar pukul 07.30 WIB jenazah istri kedua Opick telah tiba di kediaman mereka di Komplek Pertamina Arun 8 no 19, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada hari ini usai disalatkan.

(Baca Juga: Meriahnya Meet & Greet Sinetron Rindu Bilang Sayang di Bogor)

(Baca Juga: Menang Tipis dari Tomb Raider, Black Panther Tetap Rajai Box Office)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini