Share

Mia Khalifa, Si Seksi yang Jago Masak

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 19 33 1874655 mia-khalifa-si-seksi-yang-jago-masak-zCYueMoJIR.jpg Mia Khalifa (Foto: Instagram)
A A A

LOS ANGELES - Bukan hanya memiliki wajah yang cantik, Mia Khalifa juga ternyata jago untuk urusan dapur. Di balik popularitasnya sebagai bintang film dewasa, Mia Khalifa ternyata memiliki kegemaran seperti kebanyakan perempuan.

Dilansir Sindonews, bintang film dewasa kelahiran Lebanon itu termasuk perempuan yang gemar memasak. Hal tersebut setidaknya terlihat dari beberapa unggahan foto di akun media sosial (medsos) Instagram nya. Dalam unggahan foto edisi memasak itu, ada sebanyak 5 foto yang memperlihatkan aktivitas memasak sang bintang, dari mulai proses awal, yakni mengiris daging hingga makanan itu siap santap.

Bagi Mia, memasak bukan hal baru yang dilakukannnya. Dalam suatu kesempatan, dia mengaku sudah mulai bersentuhan dengan aktivitas itu sejak masak kanak-kanak.

(Baca Juga: Ucapan Mesra Ashanty di Ulang Tahun Anang Hermansyah)

(Baca Juga:Istri Kedua Opick Meninggal, Derry Sulaiman: Sabar, Hapus Air Matamu Masku)

"Saya seorang juru masak, saya memasak sejak saya bisa berjalan, semua masakan berbeda," kata dia, dilansir The Sun.

Bahkan, saat ini memasak sepertinya bukan sekadar pengisi waktu luang. Hal itu seiring dengan cita-citanya untuk bisa menulis tentang hobinya memasak dalam sebuah buku. "Saya sedang dalam proses menulis bab sampel. Ini adalah kisah hidup saya melalui resep," ujar dia.

Mia mengaku, dari aktivitas memasak itu bisa menciptakan kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya. Bahkan, dia mengaskan bahwa makanan, merupakan bahasa cinta.

"Bagian yang paling berharga adalah bagaimana dipenuh rasa bahagia dari teman-teman saya. Makanan adalah bahasa cinta," kata dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini