Share

Demi Tampil Awet Muda, Perempuan Cantik Ini Bugil dan Mandi di Air Super Dingin!

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 20 Maret 2018 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 20 194 1875185 demi-tampil-awet-muda-perempuan-cantik-ini-bugil-dan-mandi-di-air-super-dingin-FHSvkomZNK.jpg Berendam di air super dingin (Foto: Mirror)
A A A

PEREMPUAN mana yang tidak ingin tampil awet muda? Mungkin, Anda pun salah satu dari mereka juga yang berusaha tetap tampil muda, dan melakukan banyak hal untuk mewujudkannya. 

Ada banyak cara yang dipercaya bisa membuat wajah dan tubuh tetap kencang dan tampak muda selalu. Salah satu yang paling ampuh adalah mengonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga. Istirahat yang cukup juga menjadi hal penting lainnya.

Tapi, perempuan ini punya cara lain agar dirinya tetap muda terus. Adalah berendam di dalam kolam dengan suhu udara dan air super dingin. Dilansir dari Mirror, Selasa (20/3/2018), Inna Vladimirskaya selalu mandi telanjang bulat di sungai Dniper di Kiev, Ukraina. Perempuan ini juga punya jadwalnya sendiri untuk melakukan "ritual" ini, yaitu setiap hari Minggu pagi.

Tidak hanya mandi di air super dingin, dia pun berjalan-jalan di sekitar sungai itu yang suhunya juga super dingin. Perlu Anda tahu, ritual ini sudah Inna lakukan selama 9 tahun terakhir.

Perempuan 32 tahun ini menyatakan bahwa, kunci awet mudanya itu terinspirasi walrus, yang mana hewan ini terlihat lebih muda dari biasanya karena mereka hidup di udara super dingin. Konsep ini yang kemudian Inna telan mentah-mentah dan memercayainya.

Sedikit informasi, karena keanehan ritual ini, ada fotografer asal Ceko, David Tensinsky, yang memotret ritual Inna ini. David penasaran dengan informasi ini dan dia membuktikan sendiri pada Minggu pagi datang ke sungai Dniper dan benar, ada Inna di sana! 

"Berendam dalam air dingin membuat darah mengalir ke organ dalam, mengaktifkan sirkulasi darah yang membantu memecah lemak dan meningkatkan tonus otot," terang Inna. Berendam dalam air super dingin juga diungkapkan Inna membantu mengalahkan otot dan nyeri sendi dan meremajakan kulit. "Ini karena adanya peningkatan pasokan oksigen ke dalam tubuh," sambung Inna.

"Aku hanya memastikan bahwa aku tidak berdiam diri di air terlalu lama dan begitu aku keluar, aku mengeringkan tubuhku dan langsung pergi ke mobilku yang hangat," papar Inna.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini