Share

5 Moment Seksi Mia Khalifa Bersama Makanan, Intip Foto-fotonya

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Selasa 20 Maret 2018 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 20 298 1875303 5-moment-seksi-mia-khalifa-bersama-makanan-intip-foto-fotonya-7tMmOyggJL.jpg Moment seksi Mia Khalifa dengan makanan (Foto:Ig/@miakhalifa)
A A A

MANTAN bintang film dewasa Mia Khalifa memiliki kesibukan baru yang tidak banyak orang ketahui. Setelah memutuskan pensiun dari industri yang membesarkan namanya itu, Mia kini terpantau aktif bermain media sosial terutama Instagram.

Tidak hanya mengunggah foto-foto seksi, wanita berusia 25 tahun itu juga mulai membuka diri seputar kehidupan pribadinya. Melalui platform media sosial inilah Mia diketahui memiliki hobi masak dan berwisata kuliner. Bahkan, dalam beberapa wawancara ia selalu mengungkapkan bahwa makanan adalah bahasa cinta yang bisa menyatukan umat manusia.

Untuk mendalami lebih lanjut seperti apa kecintaan Mia terhadap makanan, berikut Okezone rangkumkan 5 momen seksi perempuan keturunan Lebanon ini bersama makanan favoritnya.

 BACA JUGA:

Unik! Jepang Luncurkan 8 Jenis Camilan Lezat Terinspirasi dari Bunga Sakura

Makan Kepiting Tanpa Piring

Siapa sih yang bisa menahan godaan seafood? Bahkan sosok Mia Khalifa yang dikenal rutin berolahraga pun dibuat ketagihan ketika mencicipi olahan kepiting di salah satu restoran di Annapolis, Maryland. Dalam unggahannya, tampilan kepiting yang disantap Mia itu sekilas mirip seperti tren kepiting kekinian yang kini sendiri digandrungi pencinta kuliner Tanah Air.

Kepiting disajikan bersama beberapa saus pelengkap tanpa alas atau piring. Pada bagian kanan meja, terlihat sebuah palu kayu yang digunakan untuk memecah kulit kepiting. Raut wajah Mia memang terlihat bahagia ketika membagikan momen tersebut. Usut punya usut, Mia mendapatkan rekomendasi tempat makan tersebut dari supir taksi online yang ditumpanginya saat berada di bandara.

Menjadi Model Poster Sambil Menyantap Makanan Cepat Saji

Kecintaan Mia terhadap dunia kuliner dan memasak juga ditunjukkannya ketika menjalani sesi pemotretan untuk website pribadinya. Tampil mengenakan bikini merah berpotongan two pieces, Mia dengan percaya diri memperagakan gaya saat sedang menyantap sebuah burger dengan kedua tangannya. Pada keterangan foto, Mia bahkan sempat menyindir para vegan dan vegetarian yang tidak bisa mencicipi kelezatan makanan yang sedang ia santap itu.

 

"Saya suka gaya binatang... Sama seperti burger ini. #Vegan #GlutenFree #NationalPissOfVegetariansDay," tulis Mia pada keterangan foto.

Memasak Steak Bertopping Foie Gras

Selain memiliki wajah yang cantik, tidak banyak yang mengetahui bahwa bintang film dewasa ini juga gemar memasak. Mia bahkan tidak segan-segan membagikan momen saat ia sedang memasak ke dalam akun instagram pribadinya. Dalam salah satu foto, wanita asli Lebanon itu tampak sedang memotong daging iga untuk membuat olahan steak bertopping foie grass. Selain steak, dalam keterangan foto Mia juga mengatakan hendak membuat beberapa olahan makanan yang terpinsirasi dari seorang chef ternama yakni Thomas Keller.

 

"Malam ini, saya sedang membersihkan sepiring ribeye, dan membuat terung khas Thomas Keller yang disajikan dengan taburan bawang putih, balsamic vinegar, dan irisan wotel. Oh ya, aku juga membuat mashed potato yang dipanggang dengan lemak bebek. Bagian yang paling menyenangkan dari kegiatan ini, adalah betapa kenyang dan senangnya teman-teman saya setelah menyantap makanan tersebut. Makanan adalah bahasa cinta," tulis Mia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pamer Dua Potong Pizza

Media sosial memang merupakan wadah bagi semua orang untuk mengekrepsikan suasana hati, gaya hidup, atau bahkan mengampanyekan suatu isu. Hal tersebut juga dilakukan oleh Mia Khalifa. Pada saat Hari Pizza Nasional beberapa waktu lalu, Mia mengekspresikan rasa cintanya terhadap makanan khas Italia itu dengan mengunggah sebuah foto bugil ke dalam akun instagramnya. Pada foto tersebut, ia terlihat sedang berbaring di atas lantai tanpa mengenakan sehelai baju sama sekali. Mia hanya mamakai kacamata hitam dan menutupi kedua payudaranya dengan dua potong pizza bertopping pepperoni.

 

BACA JUGA:

Menikmati Lezatnya Sego Sambel Iwak Pe Khas Surabaya di Tangerang

 

Pencinta wine

Selain hobi memasak, Mia juga gemar mencicipi restoran-restoran unik yang berada di sekitar kediamannya. Ia mengatakan bahwa makanan merupakan salah satu cara untuk memperat hubungan seseorang dengan orang-orang yang dicintainya. Hal tersebut diungkapkannya ketika mencicipi hidangan lezat di Zaytinya Restaurant. Restoran ini menyuguhkan beragam hidangan khas Mediterania hingga Timur Tengah seperti hummus, salmon shawrma, Lebanese wine, dan masih banyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini