Share

Istri Pertama Opick Turut Berduka Sedalam-dalamnya Atas Kepergian Wulan Mayasari

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 20 Maret 2018 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 20 33 1875314 istri-pertama-turut-berduka-sedalam-dalamnya-atas-kepergian-istri-kedua-opick-Y0rDYVVt2O.jpg Opick (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Sidang perceraian penyanyi religi Opick dan sang istri, Dian Rositaningrum kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018). Akan tetapi sidang yang juga tak dihadiri oleh Opick sebagai tergugat dan Dian sebagai penggungat kembali harus ditunda selama seminggu.

Penundaan sidang tersebut diketahui lantaran ibu empat anak ini menghargai perasaan sang suami usai ditinggal pergi istri keduanya, Wulan Mayasari, pada Minggu 18 Maret 2018 lalu.

"Ya pertama-tama saya mewakili kuasa hukum Ibu Dian mengucapkan Innalillahi wa Innailaihi Rojiun atas musibah yang ditimpa Mas Opick sendiri. Kedua, kami masih jadi kuasa hukum Ibu Dian tetap melanjutkan perkara ini," ujar Roma Ananda selaku tim kuasa hukum dari Dian Rositaningrum.

(Baca Juga: Soal Sidang Perceraian, Ini Pesan Opick)

(Baca Juga: Google Doodle Mengenang Usmar Ismail, Bapak Film Nasional)

"Ketiga, agenda hari ini sebenarnya adalah pemanggilan tergugat karna minggu lalu itu tergugat belum hadir jadi hari ini diwakili kuasa hukumnya, hadir," sambungnya.

Lebih jelasnya ia menyatakan bahwa agenda hari ini merupakan penundaan dari sidang yang akan dijadwalkan minggu depan, Selasa 27 Maret 2018. Bahkan ia menyatakan bahwa keduanya harus hadir dalam persidangan dan melakukan mediasi guna menemukan titik temu dari persoalan rumah tangga yang telah dibina sejak 16 tahun lalu.

"Jadi agenda hari ini sebenarnya adalah penundaan untuk minggu depan tanggal 27. Itu biar prinsipal, Bu dian dan Mas Opick hadir, mereka berdua harus hadir, tidak diwakilkan oleh kuasa hukum, dipertemukan tujuannya untuk mediasi. Itu saja agendanya hari ini," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini