Share

Daniel Mananta Pamer Berbalas Pesan dengan Lindsay Lohan

Revi C. Rantung, Okezone · Selasa 20 Maret 2018 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 20 33 1875395 daniel-mananta-pamer-berbalas-pesan-dengan-lindsay-lohan-m511RZz1zL.jpg Daniel Mananta (Foto: Heru/Okezone)
A A A

JAKARTA - Daniel Mananta terang-terangan membeberkan bahwa dirinya sempat diberi pesan oleh Lindsay Lohan, salah satu aktris asal Hollywood. Pesan itu pun diunggah oleh Daniel Mananta lewat akun Instagram pribadinya @vjdaniel.

Lebih lanjut pada foto tersebut, rupanya pemeran Maggy Peyton dalam film Herbie Fully Loaded ini meminta Daniel Mananta untuk mengkampanyekan salah satu pakaiannya. Lantas Lindsay pun kembali menimpali pertanyaan Daniel Mananta dengan mengajak Daniel untuk melakukan sesuatu yang positif.

Ini beneran DM gw sama Lindsay Lohan bagi yang bertanya

A post shared by Daniel Mananta (@vjdaniel) on


Tak hanya itu, presenter 36 tahun ini juga menyematkan sebuah caption untuk mewakili maksud dari unggahan fotonya tersebut. Sementara Daniel seolah membungkam publik yang bertanya kepadanya soal hal yang brekaitan dengan Lindsay Lohan yang diucapkannya beberapa waktu lalu.

"Ini beneran DM gw sama Lindsay Lohan bagi yang bertanya," tulis Daniel Mananta.

Lantas warganet yang melihat unggahan tersebut lantas bereaksi. Tak sedikit warganet yang bangga padanya lantaran berhasil bercengkrama dengan salah satu aktris kenamaan Hollywood. Bahkan ada pula warganet yang dibuat keheranan oleh pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini.

"Ahh serious lo nil...lo ga becanda kan ?😲," tulis @nasibungkus693

"Wih beneran lohh kereenn @vjdaniel," tulis @nurryputri.

"Hahaha.. pembuktian ucapan smlm di indo idol... great 👍 go daniel," tulis @seviana.80.

Sementara itu bila diperhatikan secara saksama tampaknya pesan yang diberikan Lindsay Lohan pada Daniel sudah terjadi pada dua tahun lalu. Hal tersebut tampak dari tanggal yang terpampang pada unggahan fotonya itu, dimana tersemat tanggal 8 November 2016 lalu.

Karier Daniel Mananta sedang bagus-bagusnya, dimana selalu dipercaya untuk menjadi presenter Indonesian Idol. Bahkan dalam beberapa pekan saat membawakan acara Indonesian Idol, nama Daniel Mananta sempat menjadi sorotan. Dan yang terbaru sosok identitas istri dari Daniel Mananta sempat tersebar dalam dunia maya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini