Share

Mastur Akui Beban Punya Anak Tampan dan Terkenal

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 20 Maret 2018 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 20 33 1875518 mastur-akui-beban-punya-anak-tampan-dan-terkenal-WpS02y1OdA.jpg Mastur dan Ahmad Syaiful (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebagai seorang ayah, komedian Mastur mengaku saat ini lebih giat mengontrol pergaulan putranya yang bernama Ahmad Syaiful. Terlebih lagi, anaknya tersebut sudah semakin terkenal dan mempunyai banyak penggemar.

Ahmad Syaiful menjadi perhatian kaum Hawa sejak media sosialnya viral karena ketampanannya. Sontak Ahmad Syaiful menjadi idola baru.

"Ya kita harus mengontrol dia dalam arti untuk bergaul, barhati-hati. Apalagi sekarang sudah punya banyak penggemar ya, itu lebih hati-hati lagi," ujar Mastur saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2018).

(Baca Juga: Cerita Della Dartyan tentang Adegan Panas di Love for Sale)

(Baca Juga: Gaya Rambut Dicibir, Agnez Mo Sentil Haters dengan Menohok)

Adik dari komedian Mandra in pun mengaku sempat merasakan beban ketika anaknya semakin dikenal publik. Kendati demikian, ia selalu menyarankan agar Ahmad Syaiful tetap bertanggungjawab dan berhati-hati dalam bergaul.

"Ya sebenernya ada. Cuma kita tanamkan ke dia supaya hati-hati saja dalam bergaul. Orangtua dikatakan punya beban, ya banyaklah. Semakin besar anak, tanggung jawab makin besar," ungkapnya.

Menjadi seorang ayah sekaligus yang sudah lebih dahulu terjun ke dunia hiburan, Mastur juga menanamkan nilai-nilai kedisplinan dalam bekerja kepada Ahmad Syaiful.

"Tapi saya tanamkan dalam hal ini, kerja ya, untuk kerja disiplin waktu. Kita daripada yang dibilang tadi lebih baik menunggu daripada ditunggu. Karena itu Kita lebih menjaga apa namanya, tugas dia untuk main. Sebagai orang panggung kita harus disiplin terhadap waktu," papar Mastur.

Setuju dengan ayahnya, Ahmad Syaiful mengaku banyak memetik pelajaran dari Mastur mengenai pekerjaan di dunia hiburan, yakni mempunyai etika yang baik ketika bekerja dan selalu disiplin.

"Yang dipelajari sama ayah tuh banyak, mulai dari etika, bisanya kalau acara-acara seperti itu kan lebih baik kita menunggu dari pada telat itu yang selalu diajarin sama ayah," timpal Ahmad Syaiful.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini