Share

Bikin Adem, Anang dan Krisdayanti Foto Bareng Keluarga

Hana Futari, Okezone · Selasa 20 Maret 2018 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 20 33 1875529 bikin-adem-anang-dan-krisdayanti-foto-bareng-keluarga-bMjaqimuoN.jpg Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Ashanty mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan keluarganya dengan keluarga Krisdayanti. Foto tersebut diunggah Ashanty di akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diambil di Singapura itu, terlihat komposisi lengkap dari dua anggota keluarga, terkecuali Kellen, putra bungsu Krisdayanti dengan Raul Lemos.

Dalam foto tersebut terdapat potret Anang, Ashanty, Krisdayanti, Raul Lemos, Aurel, Azriel, Amora serta Arsy dan Arsya yang tengah duduk di kereta bayi. Foto tersebut ditambahkan Ashanty dengan sebuah caption singkat.

(Baca Juga: Mastur Akui Beban Punya Anak Tampan dan Terkenal)

(Baca Juga: Syahrini Terancam Pidana Jika Tak Hadir dalam Sidang First Travel)

Family😍 #latepost #singapore

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on


“Keluarga😍 #latepost #singapore,” tulis Ashanty.

Unggahan Ashanty tersebut memancing komentar dari para warganet. Sebagian besar warganet memuji akan kerukunan dan kekompakan dua keluarga tersebut.

Hidup rukun dalam dua keluarga matap,” tulis akun @ernawatitanjung1.

Senangnya lihat penuh cinta dan rukun. Cinta kalian, bahagia selalu,” tulis akun @mariahelmunda75.

Seneng ih liatnya😍,” tulis akun @melissaraulia.

Ternyata tak hanya Ashanty yang mengunggah momen kebersamaan tersebut, Krisdayanti juga melakukan hal yang sama. Dengan foto yang sama, Krisdayanti menambahkan suatu caption singkat. “gathering,” Tak berbeda dengan unggahan Ashanty, unggahan Krisdayanti pun mendapat berbagai komentar positif dari para warganet.

Sebelumnya, sempat terlintas kabar mengenai kerenggangan antar keluarga mereka. Namun melalui unggahan ini terlihat bahwa keluarga mereka tetap rukun dan harmonis.

Anang Hermansyah pernah membina rumah tangga dengan Krisdayanti. Dari pernikahan tersebut lahir dua anak mereka yakni Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Sayangnya di usia 13, pernikahan mereka harus kandas. Kemudian Krisdayanti menikah kembali dengan Raul Lemos pada 2011 silam. Dari hasil pernikahan Krisdayanti dan Raul, mereka dianugerahi putra dan putri yakni Arianha Amora Lemos dan Kelen Alexander Lemos.

Sementara itu, setelah perpisahannya dengan Krisdayanti, Anang mempersunting gadis pujaannya yaitu Ashanty. Hubungan keduanya berawal dari rekan duet hingga akhirnya menjadi sepasang suami istri. Dari pernikahan tersebut mereka dianugerahi dengan dua buah hati yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah serta Arsya Akbar Pemuda Nurhermansyah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini