Share

Begini Tingkah Kocak YouTuber Ria Ricis saat Liburan di Pulau Pari

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 22 406 1876507 begini-tingkah-kocak-youtuber-ria-ricis-saat-liburan-di-pulau-pari-U0uaBMq0ZS.jpg Ria Ricis dan teman teman liburan di Pulau Pari (Foto:Ig/@riaricis1795)

TINGKAH laku Youtuber Ria Ricis selalu mengundang perhatian masyarakat. Mulai dari yang kocak hingga yang mampu membuat orang lain geleng-geleng kepala. Walau begitu, banyak orang yang merasa terhibur dengan tingkah lakunya. Terbukti ia memiliki pengikut yang cukup banyak di beberapa akun media sosial pribadi miliknya.

Baru-baru ini, para pengikut Ricis, sapaan akrabnya mungkin melihat tingkah lucunya saat berlibur ke Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta. Adik designer sekaligus ustadzah Oki Setiana Dewi itu terlihat pergi bersama teman-temannya. Hal itu tentunya menambah ‘kegilaan’ layaknya pertemanan pada umumnya.

BACA JUGA:

Patung Lilin Meghan Markle Bakal Dipajang di Madame Tussauds Jelang Pernikahan Agung Harry-Meghan

Berikut beberapa tingkah kocak Ricis saat berlibur yang dirangkum Okezone, Kamis (22/3/2018) dari Instagram pribadinya, @riaricis1795 :

 

Berpose yoga di pasir pantai

 

Olahraga tentu bisa dilakukan kapan dan di mana saja. Termasuk saat sedang berlibur sekalipun. Namun jika bentuk latihannya mengikuti gaya Ria Ricis seperti di atas tampaknya manfaat yang didapatkan dari olahraga berkurang. Meskipun ia terlihat berpose dengan gerakan yoga, dari raut wajahnya tidak menunjukkan keseriusan. Bahkan dalam caption dirinya menulis, “ulet nangka. pagi! udah bahagia blm?”

 

Berpose jahil dengan teman

 

Saat berkumpul bersama teman, tentu tingkah laku konyol bisa saja terjadi. Hal itulah yang terjadi pada Ria Ricis. Dalam foto di atas terlihat bagaimana dirinya berpura-pura mengangkat temannya menggunakan ibu jari dan telunjuk.

 BACA JUGA:

4 Destinasi Wisata dengan Spot Andalan "Sangkar Burung"

 

Memakai kostum putri duyung

 

Keceriaan perempuan berusia 22 tahun itu bersama teman-temannya tak hanya sebatas berpose yang aneh-aneh. Mereka juga kompak memakai kostum putri duyung di pinggiran pantai. Seolah-olah mereka adalah duyung yang terdampar dari laut. Ricis juga memakai kostum tersebut untuk bermain ayunan. Ada-ada saja yaa.

 

Meloncat dengan ekspresif

 

Ria Ricis dikenal sebagai perempuan yang sangat ekspresif. Terbukti dari beberapa videonya di YouTube ia mampu mengeluarkan ekspresi yang tidak terduga walau seringkali membuat orang yang melihatnya bergidik ngeri. Pada foto di atas, sepintas memang terlihat biasa saja. Dia dan teman-temannya melompat ketika diambil gambar. Namun bila diperhatikan dengan seksama, Ricis lagi-lagi mengeluarkan raut wajah yang ekspresif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini