Share

Kini Berhijab, Yuk Intip Gaya Busana Tantri Kotak yang Tetap Tampil Kece

Imeida Ulfa Ariyanti, Okezone · Jum'at 23 Maret 2018 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 23 194 1876960 kini-berhijab-yuk-intip-gaya-busana-tantri-kotak-yang-tetap-tampil-kece-BSyjLEXoNz.jpg Tantri Kotak (Foto: Instagram)
A A A

SAAT ini banyak sekali kalangan artis yang memutuskan untuk menggunakan hijab. Ya ini memang sudah sewajarnya. Apalagi hijab merupakan kewajiban bagi semua perempuan muslim tanpa ada pengecualian, baik itu bagi artis ataupun perempuan biasa.

Nah, baru-baru ini Tantri Syalindri Ichlasari atau yang lebih dikenal dengan Tantri kotak, sontak membuat warganet terpana akan tampilan barunya menggunakan hijab.

Hal ini telah dilakukannya sebelum dia dan kedua orang tuanya berangkat umrah beberapa waktu yang lalu. Meskipun sekarang telah menggunakan hijab, namun Tantri masih melakukan aktivitas menyanyinya. Berikut gaya busana yang terlihat dalam postingan instagramnya ketika Tantri sedang bernyanyi diatas panggung atau pada hari biasa.

BACA JUGA:

Kapan Berat Badan Turun Setelah Memulai Diet?

Gaya 1

Pada unggahan foto yang pertama tampak Tantri mengenakan baju bewarna hitam serta dilampisi dengan outer panjang pink pastel. Baju tersebut juga dihiasi bunga kecil diatas. Selain itu Tantri tampak mengenakan jilbab bewarna hitam bermotif menutupi kepalanya. Walau busananya terlihat simpel namun tetap memberikan kesan modis. Bagi Anda yang berhijab,busana ini dapat dijadikan referensi.

Gaya 2

Di postingan selanjutnya, penyanyi yang memiliki suara serak ini juga tampak mengenakan jilbab segi empat warna hitam, kemudian baju putih yang dipadukan bersama outer bewarna pink pastel membuat Tantri terlihat anggun dan cantik. Tidak hanya itu celana kulot hitam juga melengkapi gayanya dalam berbusana.

Gaya 3

Pada foto ini terlihat Tantri sedang melakukan aksi panggungnya. Tantri menggunakan pakaian yang bewarna hitam, mulai dari jilbab, jaket, baju, celana panjang hingga sepatu. ini membuat Tantri terlihat Rock and Roll dengan gaya busananya.'

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gaya 4

Nah pada postingan ini, Tantri terlihat cantik dengan balutan baju gamis abaya bewarna biru. Baju tersebut dihiasi juga dengan renda putih di bawahnya. Tidak hanya itu dia juga mengkombinasikan baju tersebut dengan jilbab bewarna putih dengan motif hitam membalut kepalanya. Hal tersebut membuatnya tampak lebih muda dan bahagia.

BACA JUGA:

'Mati Suri'-nya Batik Tiga Negeri, Batik Buatan Warga Pecinan yang mulai Ditinggal Peminat

Gaya 5

Tidak hanya postingan tadi, pada feed istri dari Arda Naff ini tampak menggunakan baju hitam yang menjadi warna paling sering dipakainya. Pada foto tersebut dia memakai baju hitam dengan Jaket putih yang dipadukan bersama hijab turban dan celana yang bewarna biru dongker. Apalagi ditambah dengan kacamata hitam, yang membuat Tantri terlihat keren dan cantik.

Jadi bagi Anda yang senang memadu padankan busana, koleksi dari Tantri kotak ini dapat dijadikan sebagai referensi Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini