Share

Intip Keseruan Dreamers Festival 2018

Revi C. Rantung, Okezone · Sabtu 24 Maret 2018 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 24 205 1877413 intip-keseruan-dreamers-festival-2018-26tHlQVEYy.jpg Dreamer Festival 2018 (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Dreamers Festival kembali digelar yang bertempat di One Belpark, Fatmawati, Jakarta Selatan. Acara ini menjadi anniversary ke-6 Dreamers.id dengan mengangkat tema 'Fight for Life'. Dreams Festival 2018 akan diadakan selama dua hari dimana pada tanggal 24-25 Maret 2018.

Event tahunan ini mengusung tema "Fight for Life" bertujuan untuk melihat perkembangan anak muda kekinian yang mungkin jauh dari kebersamaan dan rasa optimis, tidak sedikit perilaku di bawah tekanan dan depresif. Hal itu pun diutarakan oleh Tsurraya selaku projects manager Dreamers Festival 2018.

"Sebenarnya Dreamers Festival 2018 lebih ke anniversary Dreamers.id. Ini pun sudah menjadi perayaan tahun keenam kita," kata Tsurraya saat ditemui Okezone di One Belpark, Fatmawati, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/3/2018).

(Baca Juga: Baru Lahir, Bayi Zaskia Adya Mecca Sudah Punya Instagram)

(Baca Juga: Senangnya Yura Yunita Bisa Bawakan Cinta dan Rahasia Diiringi David Foster)

"Temanya Fight for Life karena kita mikir anak muda gampangan terkontaminasi untuk sekarang, dan enggak punya fighting spirit. Nah disini mau kita bangkitkan lagi, 'lo harus punya'," sambungnya.

Sementara itu, pada Dreamers Festival tahun ini masih akan menyuguhkan konten-konten seru dan menarik seperti kompetisi Dance Cover (DC) yang mengikutsertakan 12 grup. Serta tak kalah seru ada penampilan tiga bintang tamu spesial Dance Cover yakni Chili, Igen dan Sinister.

Selain itu, konten lainnya yang bakal disuguhkan berkaitan dengan tema yang telah disebutkan di atas yakni influence awards' yang akan mengundang tokoh-tokoh influencer atau KOL (Key Opinion Leader) dari kategori music, movie, sport, fashion & beauty and education. Dan tokoh itu pun tidak harus berhubungan dengan dunia hiburan Tanah Air.

Dari pantauan Okezone, beberapa penampilan Dance Cover telah tampil untuk memperlihatkan aksinya diatas panggung. Dan setiap grup yang tampil diberikan sorak-sorai oleh para penonton.

Untuk lebih menambah kemeriahan acara Dreamers Festival 2018 turut mengundang beberapa artis ibukota ternama dimana ada D'Masiv, Ecoutez, Hanin Dhiya, Devano Danendra, Shima, Wendy Marc serta Shoji Complex. Jadi bagi kalian yang ingin menyaksikannya buruan datang ke One Bell Park Fatmawati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini