Share

Dance Cover di Dreamers Festival 2018 Paling Banyak Disorot Penonton

Revi C. Rantung, Okezone · Sabtu 24 Maret 2018 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 24 205 1877435 dance-cover-di-dreamers-festival-2018-paling-banyak-disorot-penonton-ghlDy9IPjq.jpg Dreamer Festival 2018 (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Salah satu konten seru yang disuguhkan oleh Dreamers Festival 2018 adalah Dance Cover. Ya, Dance Cover menjadi sorotan utama para penonton lantaran dimanjakan oleh aksi para penampil dengan menyuguhkan gerakan-gerakan kan unik setiap grup.

Menariknya setiap grup pun menirukan gaya-gaya dari K-Pop serta mulai me-lipsync lagu tersebut. Sontak para penonton yang melihatnya langsung berdecak kagum.

Seperti penuturan Tsurraya selaku projects manager Dreamers Festival 2018, grup yang akan tampil dalam Dreamers Festival tahun ini ada 12 grup, dimana sebelumnya telah disaring dari 40 grup. Bisa dipastikan setiap grup akan tampil habis-habisan untuk menjadi juara.

(Baca Juga: Aksi Nyeleneh Syahrini di Berlin Holocaust Memorial Disoroti Media Lokal Jerman)

(Baca Juga: David Foster Antusias Konser di Bangunan Bekas Pabrik Gula)

Dan untuk grup yang berhasil maju ke babak berikutnya, akan kembali diadu esok hari yakni Minggu 25 Maret 2018.

"Iya ada 12 grup, yang kita pilih dari 40 grup tadinya. Nanti mereka akan disaring kembali dan diadu pada besoknya," kata Tsurraya saat dijumpai Okezone di One Belpark, Fatmawati, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/3/2018).

Lebih lanjut grup-grup tersebut bernama Crstyle, SOZ, Revelution, Wrap, Friend Chicken, 7Match, Dear Gemeration, MCK, USG, I Top, Brown Sugar dan Coming Soon. Dan tak kalah meriah akan menampilkan tiga bintang tamu grup Dance Cover yakni Chilli, Igen dan Sinister.

Dreamers Festival 2018 sendiri telah diadakan keenam kalinya guna merayakan anniversary Dreams.id. Dreamers.id merupakan integrated media digital company yang mengkolaborasikan antara streaming radio, youth web portal, event, e-commerce dan sosial media yang berbasis fanbase dan komunitas di Indonesia.

Oleh sebab itu, dengan hadirnya event tahunan ini dirasa cukup untuk menampung wadah kreativitas dan hobi anak muda.

Sebagai informasi, acara ini akan diselenggarakan dua hari dimana pada tanggal 24-25 Maret 2018. Dan tema yang diangkat pada tahun ini adalah 'Fight for Life' untuk melihat perkembangan anak muda kekinian.

Sementara itu, untuk lebih menambah kemeriahan acara Dreamers Festival 2018 turut mengundang beberapa artis ibukota ternama dimana ada D'Masiv, Ecoutez, Hanin Dhiya, Devano Danendra, Shima, Wendy Marc serta Shoji Complex. Jadi bagi kalian yang ingin menyaksikannya buruan datang ke One Belpark Fatmawati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini