Share

Disebut Seumuran, Netizen Puji Kecantikan Ibu Mertua Olla Ramlan

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Sabtu 24 Maret 2018 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 24 33 1877264 disebut-seumuran-netizen-puji-kecantikan-ibu-mertua-olla-ramlan-MgAnLLn1HN.jpg Olla Ramlan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Postingan Olla Ramlan di Instagram baru-baru ini menarik perhatian netizen. Komentar para pengikutnya di sosial media tersebut langsung banjir karena presenter berusia 38 tahun itu mengunggah kebersamaannya dengan anak-anak serta ibu kandung dan ibu mertuanya.

Baca Juga: Sosok Ayah dan Kakek Monkey D Luffy Akan Dibongkar Eiichiro Oda

Netizen fokus pada ibunda Aufar karena dinilai sangat cantik dan awet muda. Olla Ramlan dan ibu mertuanya bahkan dinilai cocok disebut sebagai kakak beradik dalam foto tersebut.

"Mertua Olla seperti seumur ya dengan Olla. Cantik sekali ibunda Aufar," komentar seorang netizen.

"Mama nya Aufar sama Mba Olla kaya seumuran yah @ollaramlanaufar," timpal @nidalisna08.

Baca Juga: Dituduh Dendam hingga Tabrak Cynthia Ramlan, Meidian Maladi: Smart Dikitlah

Dalam foto yang diunggah, Olla tampak bahagia bersama anak-anak serta kedua ibunya. Senyum bahagia terpancar dari wajah ibu kandung Olla, ibu mertua, serta dua putrinya dalam foto itu.

Aleena dan Adreena tampak cantik mengenakan gaun di tubuh keduanya. Buah cinta Olla dengan Aufar Hutapea tersebut tampak menikmati suasana saat berada di pangkuan sang ibunda.

Sementara itu, Olla tak menuliskan caption panjang di foto yang diunggah tersebut. Ia hanya menjelaskan kebersamaannya dan dua putrinya bersama ibu serta ibu mertua melalui akun @ollaramlanaufar.

"With Niang and Nibun...💋," tulis Olla Ramlan singkat.

Baca Juga: Lawan Katakuri, Monkey D Luffy Ubah Bentuk Baru di One Piece

Baca juga: Sedikit Ngilu dan Lebam, Ini Deretan Luka Cynthia Ramlan Setelah Hampir Terlindas Mobil

Sampai berita ini diunggah, puluhan ribu like telah diberikan netizen untuk postingan Olla Ramlan tersebut. Komentar atas kekompakan ibu, anak, dan mertua juga terlihat di kolom komentar untuk memuji kebersamaan Olla dengan keluarganya.

(edi)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini