Share

Setelah 2 Kali Ijab Kabul, Oki Resmi Persunting Poppy Sovia

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 24 Maret 2018 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 24 33 1877436 setelah-2-kali-ijab-kabul-oki-resmi-persunting-poppy-sovia-OBRtnxnfgZ.jpg Poppy Sovia dan Oki (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

TANGERANG - Pasangan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki resmi menikah pada Sabtu (24/3/2018). Acara akad yang dilakukan dengan sakral dan dihelat di Sport Center Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Sebelum prosesi ijab kabul, wanita 33 tahun tersebut memohon restu kepada kedua orangtuanya. Sembari berurai air mata, Poppy Sovia meminta bimbingan doa dari kedua orangtuanya agar pernikahannya dilindungi Tuhan.

"Teteh mohon doa restu papa sama mana dan mohon kiranya menikahkan mengawinkan teteh dengan calon suami pilihan teteh yang bernama Ahmad Gussaoki. Dibawah bimbingan doa papa dan mama semoga pernikahan teteh dibawah lindngna Allah SWT," ucap Poppy Sovia.


(Baca Juga: Aksi Nyeleneh Syahrini di Berlin Holocaust Memorial Disoroti Media Lokal Jerman)

(Baca Juga: David Foster Antusias Konser di Bangunan Bekas Pabrik Gula)

Pria yang kerap disapa Oki tersebut pun resmi mempersunting Poppy Sovia dengan dua kali ucapan ijab kabul. Ijab kabul yang pertama tidak sah lantaran mrnurut penghulu ucapan yang dikeluarkan oleh Oki kurang lantang dan tegas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Poppy Sovia Subhianty binti Tjetjep Syamsudin dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Ahmad Gussaoki.

Berbalut kebaya putih yang dipadupandankan dengan batik, pemain film Mengejar Mas Mas ini nampak cantik. Pakaian senada juga terlihat dari mempelai pria, yakni Oki yang mengenakan jas berwarna putih dengan bawahan batik.

Resmi dipersunting Oki dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 40 gram, Poppy Sovia mengucap syukut kalau akad pernikahannya dapan berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah lancar walaupun ngulang satu kali, tapi alhamdulillah lancar, dan buku nikahnya sudah ada," ungkap Poppy Sovia kepada awak media.

Setelah menghelat akad pernikahan pada pukul 16.00 WIB, Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki pun akan menggelar resepsi pada malam hari pukul 19.00 WIB di lokasi yang sama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini