Share

Belum Pernah Ketemu, Pasangan Nikah Lewat Video Call, Netizen: "Anaknya Download!"

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 26 Maret 2018 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 26 196 1877891 belum-pernah-ketemu-pasangan-nikah-lewat-video-call-netizen-anaknya-download-vhoJRDaYVm.jpg Nikah virtual lewat video call (Foto: Facebook)
A A A

MENGIKAT janji sehidup semati mungkin menjadi tujuan hidup banyak orang. Dengan menikah, kehidupan diharapkan akan jauh lebih baik, susah senang ditanggung bersama.

Keyakinan itu yang membuat perempuan ini akhirnya menikah dengan seorang pria yang ternyata belum pernah dia temui sebelumnya. Sekalipun belum pernah bertemu secara nyata, ternyata cinta si perempuan kepada si pria sudah begitu besar. Pun calon imamnya.

Alhasil, pernikahan jarak jauh pun tetap dilangsungkan. Kabar ini didapat langsung dari postingan Facebook mempelai perempuan dan dibagikan ulang lewat akun Instagram @dramacinta.id.

BACA JUGA:

Beredar Video Wanita Genggam Serpihan Kaca hingga Berdarah-darah, Drama Queen?

Di postingan itu, si perempuan mengungkapkan rasa bahagianya bisa bersanding dengan laki-laki pujaan hatinya.

"Kata siapa cinta dumay buat hiburan doang. Bagi aku, cinta dumay yang bisa membuatku bahagia sampai detik ini. Alhamdulillah, semoga langgeng sampai dunia akhirat. Amin, Ya Allah. Nikah lewat video call meski kita belum saling ketemu dan mengenal satu sama lain. Tapi inshaallah kita akan menerima apapun yang terjadi karena adanya kekuatan cinta (emot cium)"

Begitu status yang dibagikan si perempuan dalam laman Facebook pribadinya.

Di postingan perempuan itu, terlihat juga beberapa foto pernikahannya dengan sang lelaki lewat video call. Mulai dari foto ijab kobul, buku nikah, sampai suasana keluarga kedua belah pihak. Semuanya nampak seperti pernikahan pada biasanya.

Dari status yang dipublish si perempuan, bisa dikatakan bahwa hubungan percintaan virtual itu benar ada dan tidak sekadar main-main semata. Hubungan serius pun bisa terjadi dari perkenalan sebatas dunia maya.

BACA JUGA:

Nahan Kantuk saat Pengajian, Bocah Ini Bikin Ngakak! Netizen: 'Meremin aja Shaaaay!"

Tanggapan dan aksi pasangan ini pun kemudian mengundang reaksi netizen. Beberapa dari mereka banyak yang menanggapinya sebagai lelucon bahkan ada juga yang mengajak pasangannya untuk melakukan hal serupa. Seperti yang dicuitkan @fit.rya, "@sridwilaelatul_f09 mau nyoba?". Begitu juga dengan @farizakbar1717, "Kamu minat? @ineaprilian".

Tidak hanya itu, netizen juga ada yang membahas bagaimana nanti anak dari pasangan ini lahir. "Anaknya nanti download," terang @nainggolan_27. Serupa dengan Nainggolan, akun @ibnuhariss23 pun menyatakan hal yang sama. "Bikin anaknya via medsos juga!" cuitnya.

Hayo, kalau Anda mau enggak nanti dinikahinnya via internet kayak gini? Hehehe

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini