Share

Ramalan Bintang 26 Maret 2018, Ketahui Keberuntungan Zodiakmu Hari Ini!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Senin 26 Maret 2018 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 26 196 1877929 ramalan-bintang-26-maret-2018-ketahui-keberuntungan-zodiakmu-hari-ini-4ksAmBIbYq.jpg Ilustrasi (Foto: Newscrab)
A A A

KITA semua ingin beruntung dalam hidup, tetapi itu semua terkadang pada Zodiak masing-masing. Beberapa zodiak hari ini mungkin mengalami keberuntungan, tetapi ada pula meraskaan kerugian. Hal-hal lainnya seperti kesehatan, keuangan dan percintaan juga bisa diprediksi berdasarkan zodiak masing-masing.

Bagi sebagian orang, astrologi digunakan untuk memprediksi bencana atau peristiwa yang akan menghampiri mereka. Dengan cara ini, mereka bisa mengambil langkah-langkah pencegahan.

Berikut adalah ramalan bintang harian Anda untuk 26 Maret 2018 yang dilansir dari laman Boldsky, Senin (26/3/2018):

Aries: 21 Maret-20 April

Anda disarankan untuk tetap berhati-hati hari ini, karena musuh Anda akan aktif dan mencoba menyakiti Anda. Di sisi lain, rasa hormat dan pengakuan Anda di masyarakat akan meningkat. Biarkan mata Anda terbuka untuk mendapatkan peluang mendapatkan kekayaan, karena mungkin kesempatan tidak datang lagi.

Taurus: 21 April-21 Mei

Musuh Anda mungkin mencoba menyakiti Anda hari ini, yang dapat menimbulkan masalah tentunya. Anda mungkin juga menghadapi rintangan di jalan dalam hal-hal menyangkut tanah dan akuisis properti. Namun, Anad diprediksi akan mendapatkan kekayaan mendadak, yang akan menjadi aspek positif untuk hari ini, jadi pastikan untuk waspada dan ambil setiap peluang di jalan Anda.

Gemini: 22 Mei-21 Juni

Anda diprediksi menjumpai beberapa orang yang egois, di mana bakat Anda akan digunakan untuk kepentingan mereka sendiri. Di sisi lain, Anda juga akan semakin dekat dengan anggota keluarga. Namun, akan ada orang-orang yang akan menjauhkan diri dari Anda. Secara keseluruhan, Anda akan berada dalam keadaan bahagia.

Cancer: 22 Juni - 22 Juli

Anda disarankan untuk melakukan tindakan pencegahan dalam masalah keuangan. Karena itu, mau tidak mau sebaiknya Anda jangan memberi atau menerima pinjaman uang dari orang lain hari ini. Sementara itu, hari Anda akan sibuk dengan jadwal yang penuh sesak.

Selanjutnya, Anda mungkin mendengar berita buruk hari ini. Karena itu, Anda disarankan untuk tetap berhati-hati dan menangani masalah dengan kesabaran. Namun, Anda akan memiliki kekuatan untuk mengubah berita buruk tersebut menjadi sesuatu yang menggembirakan.

Leo: 23 Juli-21 Agustus

Anda akan sibuk untuk menjalani sebagian besar hari. Semua usaha Anda akhirnya akan terbayar dan mendatangkan keuntungan bagi Anda. Peningkatan rasa hormat dan pengakuan di masyarakat akan Anda rasakan.

Virgo: 22 Agustus-23 September

Anda diprediksi menerima kabar baik yang datang dari anak Anda hari ini, kemungkinan besar menyangkut kesuksesan dalam ujian. Ini adalah waktu yang tepat mengirim mereka ke luar negeri untuk melanjutkan studi yang lebih tinggi jika dia menginginkannya. Namun, Anda disarankan untuk tidak menerima hadiah apapun hari ini, karena mungkin sangat tidak menguntungkan bagi Anda.

Libra: 24 September-23 Oktober

Hari Anda akan penuh dengan ketegangan, sehingga disarankan untuk lebih berhati-hati terhadap kesehatan. Namun, titik tertinggi keberuntungan Anda adalah ketika akan menemukan peluang kerja yang menarik. Hal ini mungkin peluar kerja yang mungkin sudah Anda nantikan sejak lama.

Scorpio: 24 Oktober-22 November

Hari ini, Anda disarankan untuk menjaga barang-barang berharga lebih baik, karena bisa saja menghilang atau lupa menaruhnya. Hati-hati juga dalam hal keuangan, karena pengeluaran Anda juga diprediksi akan meningkat. Jangan memberikan pinjaman kepada siapa pun sementara ini atau Anda menahan diri untuk meminjam, karena bisa tidak menguntungkan Anda dan tak dapat mengembalikan uang itu kembali.

Sagitarius: 23 November-22 Desember

Anda mungkin akan mengalami ketakutan hari ini tanpa alasan yang tidak diketahui. Hal ini kemungkinan sebagian besar karena memiliki pinjaman yang diberikan kepada Anda. Kondisi ini mungkin akan memperketat keadaan keuangan Anda sedikit. Jadi, cobalah untuk memulihkan keuangan untuk mengembalikan pinjaman tersebut sesegera mungkin.

Capricorn: 23 Desember-20 Januari

Anda disarankan untuk menjauh dari adu argumen dengan orang lain hari ini dan menghindari mengambil keputusan tergesa-gesa. Sementara itu, kehidupan cintamu akan lancar. Untuk karir, akan ada perubahan dalam etika kerja yang akan menjadi lebih baik dan membawa perubahan dalam cara Anda bekerja.

Aquarius: 21 Januari-19 Februari

Beberapa orang bezodiak Aquarius diprediksi akan melakukan perjalanan keagamaan hari ini, dengan mengunjungi kuil-kuil dari beberapa dewa. Hal ini akan membuat Anda berubah menjadi lebih positif dalam hal spiritual. Selain itu, jangan lupa untuk mengambil berkah dari orangtua hari ini sebelum mulai bekerja.

Sementara itu, Anda mungkin akan mengalami beberapa kerugian dalam hal keuangan. Jaga barang berharga Anda hari ini lebih baik, ingat segala bentuk tindakan pencurian dapat terjadi di mana-mana.

Pisces: 20 Februari-20 Maret

Pencurian akan membuat Anda khawatir hari ini, karena barang berharga mungkin bisa hilang. Untuk kesehatan, Anda mungkin mengalami rasa sakit di dada dan bagian tubuh di bawah pinggang. Karena itu, disarankan untuk menenangkan pikiran dan menjaga pola makan untuk mencegah masalah kesehatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini