Share

Unggah Foto Berhijab, Chacha Frederica Tuai Banyak Pujian

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 26 Maret 2018 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 26 33 1878171 unggah-foto-berhijab-chacha-frederica-tuai-banyak-pujian-QPWxT1bEwu.jpg Chacha Frederica (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTAChacha Frederica menjadi perbincangan dunia maya ketika mengunggah dua buah foto baru di akun Instagramnya. Berbeda dari sebelumnya, dalam dua foto ini Chacha tampil dengan gaya hijab.

Anggota genk Girls Squad ini pun lantas mendapatkan banyak pujian dari warganet. Padahal Chacha mengaku harus mengenakan hijab karena mendapat kesempatan bertemu dengan Syaikh Yusuf Estes.

Alhamdulillah hari ini bisa dapat kesempatan Private Dinner Bersama Syaikh Yusuf Estes dan kumpul barenga orang-orang Masya Allah. Besok aku sharing dan cerita tentang pengalaman tatap muka langsung dengan beliau ya dan aku mau sharing tentang satu pertanyaan yang aku tanyakan langsung kepada beliau,” tulis Chacha dalam kolom captionnya.

Baca juga: Chacha Frederica Dorong Para Wanita Lajang Hilangkan Takut untuk Periksa ke Dokter Kandungan

Selain memuji kecantikan Chacha setelah mengenakan hijab, para followers juga mendoakan agar Chacha seterusnya mengakan hijab. Mereka semua setuju bahwa Chacha sudah cocok dengan mengenakan hijab.

Cantik sekali berhijab kakak, semoga istiqomah ya,” tulis @monkannda.

Alhamdulillah saya ikut senang dan mendoakan semoga senantiasa diberi kebaikan,” timpal @oktaharo.

Selain mengunggah dua buah foto saat mengenakan hijab, Chacha pun mengunggah foto Syaikh Yusuf Etes. Ia menjelaskan bahwa beliau adalah seorang ulama internasional yang sangat terkenal dan sangat berpengaruh.

Baca Juga: Chacha Frederica Punya Miom, Singapura Jadi Destinasi untuk Berobat

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini