Share

Cara David Beckham Beri Pengertian ke Anak-Anak saat Harus Bepergian Jauh

Utami Evi Riyani, Okezone · Selasa 27 Maret 2018 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 27 196 1878626 cara-david-beckham-beri-pengertian-ke-anak-anak-saat-harus-bepergian-jauh-eh8yfMHm6l.jpg David Beckham dan anak-anaknya (Foto: davidbeckham/Instagram)
A A A

SEBAGAI seorang bintang sepakbola dan figur publik, David Beckham sering bepergian dari satu negara ke negara lainnya. Hal itu sering ia lakukan sejak masih muda hingga sekarang di usianya yang telah 42 tahun.

Kini, Beckham bersama Victoria telah memiliki empat anak, yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Seven. Meninggalkan keluarga dan anak-anak di rumah untuk bepergian jauh demi pekerjaan tentu tidak mudah. Namun Beckham memiliki cara sendiri untuk menjelaskan kepada anak-anaknya tentang pekerjaannya.

"Saya rasa semua orang tahu bahwa prioritas saya adalah keluarga, anak-anak. Hal yang penting anak-anak tahu adalah ayahnya pergi untuk bekerja keras. Itu penting," ujar Beckham di depan awak media di Jakarta, Senin 26 Maret 2018.

 

(Foto: Utami/Okezone)

(Baca Juga: Celana Jeans Ini Ciptakan Ilusi Bokong Lebih Besar, Tertarik Membeli?)

Mantan pemain Manchester United ini juga memberi pengertian ke anak-anak bahwa tujuan ia sering bepergian bukan untuk bersantai atau bermain-main, melainkan untuk bekerja. Dengan begitu, ia juga memberi contoh kepada anak-anaknya untuk melakukan sesuatu yang positif.

Bagi David, sering bepergian memberikan banyak pengalaman untuknya. Pengalaman bertemu dengan banyak orang berbeda dan berbagai hal baru lainnya. Namun jauh dari istri dan anak-anaknya saat bepergian jauh juga membuat Beckham sering merindukan mereka.

 (Baca Juga: Reaksi Tentara Amerika saat Mencicipi Makanan ala TNI Bikin Netizen Gagal Fokus)

Diakui Beckham, menjaga keseimbangan hidup antara karier dan pekerjaan bukan hal yang mudah. Tetapi dia berkomitmen untuk selalu mengutamakan keluarga di atas pekerjaan. Kendati demikian, pria kelahiran Inggris ini juga selalu menikmati setiap perjalanan yang dia lakukan.

"Ini sesuatu yang bisa saya nikmati, bepergian ke berbagai negara dan saya menikmatinya," ujarnya.

Kedatangan David Beckham ke Jakarta kali ini adalah sebagai global ambassador AIA untuk menyuarakan pentingnya gaya hidup sehat. Ia juga hadir dalam beberapa acara seperti membagi-bagikan 10 ribu bola dan Health Fest.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini